Selalu Merasa Paling Benar, Berikut Zodiak yang Tak Pernah Belajar dari Kesalahan

| 26 Nov 2020 06:00
Selalu Merasa Paling Benar, Berikut Zodiak yang Tak Pernah Belajar dari Kesalahan
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - "Belajarlah dari kesalahan!", begitulah nasihat bijak yang sering disampaikan para tetuah lama. Sebab, ada pelajaran yang dipetik dari setiap kesalahan yang dilakukan. Namun, tak semua orang mau belajar dari kesalahan yang telah terjadi sebelumnya.

Tanpa disadari, mereka masih mengulangi kesalahan yang sama dan selalu merasa paling benar. Dilansir dari Your Tango pada Rabu (25/11/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang tidak kapok berbuat meski sudah merasakah kesalahannya sendiri. Berikut 6 zodiak yang tak pernah belajar dari kesalahan:

1. Taurus

Distressed woman sitting on lakeside and touching face in despairIlustrasi wanita (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Taurus dikenal dengan sosoknya yang selalu merasa dirinya benar. Mereka sangat sulit mengubah pemikirannya. Zodiak satu ini selalu ingin mencoba segala hal sendirian apakah bisa berjalan baik atau tidak. Namun, hal itu malah bikin Taurus kerap berbuat salah dan mengulanginya kesalahan yang sama.

2. Libra

Zodiak Libra disebut peniru ulung. Mereka bersikap baik ke semua orang sambil menilai dan menjatuhkan semua orang. Sikapnya yang munafik ini terus membuat Libra bersikap sok baik.

Zodiak satu ini tak pernah belajar bahwa bersikap sok baik mereka sebenarnya diketahui orang lain. Tak heran, bila orang lain tahu jika niat Libra tak tulus.

3. Aries

Sad mature businessman thinking about problems in living roomIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries bisa diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun, kita tidak bisa percaya sepenuhnya pada mereka untuk melakukannya dengan benar. Aries keras kepala dan ingin sukses dengan apa yang dikerjakannya.

Namun, mereka tidak mau menerima masukan dari orang yang lebih mengerti darinya. Aries menolak belajar dari kesalahan, dan menolak belajar kesalahan yang diperbuatnya.

4. Aquarius

Aquarius terbilang pengecut, karena tidak belajar dari kesalahan. Sebab, mereka menganggap bisa memunculkan ide, dan tindakan jarang dilakukannya. Aquarius orang yang tidak suka bekerja, atau tidak mau terlibat dalam hal apa pun.

Baginya, belajar dari kesalahan adalah hal yang tidak perlu dipikirkan lagi secara harfiah. Jadi, mereka tak akan mengetahui bahwa mereka sudah membuat kesalahan dan tak belajar dari hal tersebut.

5. Sagitarius

Man in White Shirt Using Macbook ProIlustrasi pria (Foto: Pexels/Tim Gouw)

Sagitarius dikenal sosok yang tak menyadari dirinya telah berbuat kesalahan. Mereka terus menyangkal dan mempertahankan kesalahan hingga mati. Zodiak satu ini menghabiskan waktu untuk berusaha melakukan sesuatu yang memang sudah terlihat namun tak akan berhasil. Sagitarius tak menyerah walaupun orang lain yang melihatnya sudah tahu itu adalah sebuah kegagalan.

6. Pisces

Pisces suka bikin kesalahan dan tidak belajar tetapi malah membuat sebuah pertunjukkan. Mereka menikmati kesalahan yang dilakukannya. Pisces memang tak pernah belajar dari kesalahannya. Sebab, mereka menyatakan dirinya sebagai korban dari kesalahan orang lain.

Tags : zodiak
Rekomendasi