Masih Muda Belia, Kiwil Dikabaran Menikahi Wanita Bernama Eva Belisima

| 26 Nov 2020 10:50
Masih Muda Belia, Kiwil Dikabaran Menikahi Wanita Bernama Eva Belisima
Kiwil menikah lagi (Foto: YouTube/Beepdo)

ERA.id - Usai bercerai dari Meggy Wulandari, komedian Kiwil sempat dikabarkan menikah siri dengan Venti Figianti sebagai istri keduanya. Namun, hal itu segera dibantah oleh istri pertama Kiwil lewat postingan Instagram.

Setelah kabar itu berlalu, kini Kiwil dikabarkan menikah lagi untuk ketiga kalinya. Perempuan yang menjadi istri ketiga Kiwil bernama Eva Belisma.

Hal ini dibenarkan oleh Ustadz Safrudin Arafat yang menikahkan Kiwil dan Eva Belisma. Mulanya, Safrudin dihubungi oleh rekannya yang tak menyangka akan menikahkan seorang komedian ternama, Kiwil.

“Iya benar (menikahkan Kiwil). Tapi salah satu teman saya, kenal dengan salah satu relasi Kiwil. Dari situ saya diminta menikahkan,” ungkap Ustaz Safrudin yang dikutip lewat kanal YouTube Beepdo pada Kamis (26/11).

Safrudin mengaku tidak begitu ingat tanggal pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima. Namun, dia ingat jika pernikahan dilakukan awal bulan November ini. Kiwil menikah siri dengan Eva Belisma di hotel kawasan Jakarta Selatan.

Safrudin (Foto: YouTube/Beepdo)

"Kalau tidak salah hari Ahad, itu tadinya jam bakda dhuhur, tapi molor waktunya sampai bakda ashar, dan itu di sebuah hotel di Jakarta Selatan," ungkap Safrudin.

"Kayaknya dua pekan yang lalu, kayak gitu deh, tanggalnya sekitar tanggal 10-11 saya lupa, karena banyak nikahkan orang," lanjutnya.

Safrudin mengatakan jika istri ketiga Kiwil merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan yang masih gadis muda belia. 

"Saya kenalnya wanitanya itu pengusaha dari Kalimantan, tapi saya enggak langsung berinteraksi dengan mempelai wanitanya ya. Kalau saya ingat Eva (Belisima), usia muda, ya mungkin single," ujar Safrudin.

Safrudin tak memastikan apakah istri pertama atau kedua Kiwil datang menghadiri pernikahan ketiga Kiwil atau tidak. Yang jelas, Safrudin menegaskan jika pernikahan Kiwil dengan Eva telah sah.

“Akad nikah saja, karena saya pikir itu juga sah. Pernikahannya saya lihat sah,” serunya.

Sebelumnya, Kiwil dikabarkan telah menikah lagi secara diam-diam dengan wanita bernama Venti Figianti yang telah berstatus janda dua anak.  Pernikahan poligami memang bukan isu baru untuk Kiwil, sebelumnya dia pernah menikah dengan Meggy Wulandari yang berakhir dengan perceraian beberapa waktu lalu. 

Rekomendasi