Menunggu Akta Cerai dari Kiwil, Rohimah Kedapatan Gandeng Pria Tampan nan Kekar di Bali, Pacaran?

Tim Editor

Rohimah, Eva Belisima dan pria (Foto: Instagram/@evabelisima_official)

ERA.id - Kandasnya biduk rumah tangga Kiwil dan Rohimah memang menjadi perbincangan publik. Padahal, keduanya telah melewati banyak kenangan selama 22 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. 

Melalui akun Instagram Eva Belisima, Rohimah mengaku hubungannya dengan Kiwil telah berakhir. Saat ini, Rohimah tinggal selangkah lagi untuk benar-benar resmi bercerai dari pelawak berusia 48 tahun.

"Sah secara negara dan agama. Tinggal aku menunggu akta cerai," papar Rohimah.

Saat ini, kedua mantan istri Kiwil yakni Rohimah dan Eva Belisima terlihat semakin akrab. Keduanya tengah menikmati seru-seruan liburan ke Bali. Usai berpisah dari Kiwil, ibu empat anak ini terlihat jauh lebih bahagia.

Melalui unggahan Instagram Eva Belisima, ia menuliskan sebuah harapan yang harus diikhlaskan apabila tak menjadi kenyataan. Rohimah terlihat asyik naik helikopter dan berfoto di atas mobil mewah. 

Rohimah, Eva Belisima dan pria (Foto: Instagram/@evabelisima_official)

"Ketika harapan tak sesuai kenyataan, ikhlaskan semua tanpa ada sakit hati, dunia tidak sesempit kecewamu, sakit hatimu dan penyesalanmu. Percayalah apa yang kita lakukan, baik atau buruk akan kembali ke kita juga. Jagalah yang telah kau tabur....agar kau tersenyum dengan tuaianmu," tulis Eva Belisima.

Rohimah, Eva Belisima dan pria (Foto: Instagram/@evabelisima_official)

Dalam foto itu, Eva Belisima terlihat mesra menggandeng tunangannya. Sementara, Rohimah begitu akrab dengan seorang pria tampan dan kekar.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Banyak netizen yang salah fokus alias salfok dengan Rohimah yang terlihat mesra menggandeng seorang pria tampan.

"Itu pacar baru nya mantan istei kiwil kah?? Buk rosma.. Serius cakeppp," tulis @km***07

"Itu pacar barunya mba rohimah kah?," timpal @meni****10

"Kiwil mah lewat yak," ungkap @dull****b

Tag: Kiwil Rohimah Eva Belisima

Bagikan: