Go Public! Terungkap Paras Wajah Suami Baru Meggy Wulandari yang Dibilang Mirip Kiwil

| 28 Sep 2020 11:15
Go Public! Terungkap Paras Wajah Suami Baru Meggy Wulandari yang Dibilang Mirip Kiwil
Meggy Wulandari, suami, dan kakaknya (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

ERA.id - Pasca bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari langsung dipinang oleh seorang pria yang identitasnya masih disembunyikan.

Meski sudah pamer kemesraan dimedia sosial. Belakangan, Meggy Wulandari masih enggan mempublikasikan wajah pria yang berhasil mencuri hatinya.

Sempat menutupi identitas suaminya, kini Meggy Wulandari blak-blakan mengunggah foto dirinya bersama pria yang menikahinya pada 19 September 2020.

Tak hanya menunjukkan identitas suami barunya itu, Meggy juga menandai foto tersebut diakun Instagram suaminya dengan nama akun @mamadmuhammad18.

Dalam keterangan foto, Meggy mengatakan jika dirinya dan suami akan menjalani bulan madu. Meggy juga meminta izin pada sang kakak untuk menjalani bulan madu yang sempat tertunda.


Meggy Wulandari, suami, dan kakaknya (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

"Ka @sintaim2 kemarin kakak nyamuk di Honeymoon pertamaku. Sekarang adek izin yaa Honeymoon kedua berduaan aja. Jangan jadi satpam lagi ya kakak. Pasti nanti kamu akan merindukan adikmu ini yang bawel," tulis @meggywulandari_real pada Minggu (27/9/2020).

Sang suami memakai topi putih sembari memeluk erat Meggy. Difoto slide berikutnya, Meggy membelai manja wajah suaminya.

Namun, netizen justru salah fokus alias salfok dengan paras wajah suami barunya itu. Kebanyakan bilang bahwa wajah suami Meggy itu mirip dengan mantan suaminya, Kiwil.

"Mirip dari manaa...malah suaminya sepintas kya mas kiwil," tulis @uswatun2428

"Muka nya 11-12 sama Kiwil," kata @nuriz_lubna_azzahra

"Muka nya sama bangt kaya kiwil selera nya muka2 kiwil juga," ujar @distaa_ayuputri

 "Kok mirip kiwil ya...apa masi sodaraan...," ungkap @midafirdaus

"Selera nya msh sama, waktu d blur ekspetasi ny keren kece yaa lbh dr yg kmrn lah ya kan, tryta mmg selera mb megi sederhana dan pas2n, smga langgeng ya smpai maut memisahkan," tutur @regina_miranti.

Diketahui, usai resmi bercerai dengan Komedian Kiwil, Meggy Wulandari telah menikah lagi dengan duda anak dua. Meggy mengaku telah menikah secara siri dengan seorang pengusaha asal Makassar. Pernikahan itu berlangsung pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

Rekomendasi