Adakah Rasa Cinta dan Cemburu di Antara Ria Ricis dan Harris Vriza?

Tim Editor

Menelaah rasa rasa cinta dan cemburu Ria Ricis dengan Harris Vriza. (Sumber: Instagram/harcislover125)

ERA.id - Penggemar sering menjodohkannya Ria Ricis dengan Harris Vriza. Kebersamaan mereka dalam beberapa kesempatan membuat penggemar baper. Namun, baik Ricis maupun Harris menanggapi itu semua dengan santai. 

Meskipun Ria Ricis menegaskan saat ini dirinya dan Harris Vriza hanya sebatas teman dekat, namun banyak yang berharap hubungan mereka lebih dekat lagi. Apalagi jika melihat gelagat Ricis yang penuh perhatian pada Harris.

Saat Harris merayakan hari ulang tahun ke-27 beberapa waktu lalu, Ria Ricis memberikan kejutan spesial. Namun ia mengaku apa yang dilakukan itu adalah bentuk dukungan untuk sahabatnya.

Di lain kesempatan, Ricis disebut cemburu oleh Ady Sky saat Valerie hadir di antara mereka. Harcis, sebutan penggemar mereka meyakini adanya cinta di antara mereka. 

Tim Era.id mencoba memberikan beberapa video kepada Alexandra Gabriella A., M.Psi, Psi., C.Ht, C.ESt, seorang psikolog klinis dan hipnoterapis, Minggu (28/11) dan menanyakan apakah benar ada cemburu di antara Harris dan Ricis?

"Sebenarnya perilaku orang jatuh cinta itu sih berbeda-beda. Tapi kalau sudah ada perhatian berarti ada yang spesial deh. Kalau ada yang nggak mengakui sedang jatuh cinta pasti ada alasannya sendiri. Kalau nggak ada makna spesial ya nggak mungkin ada usaha bikin kejutan di ulang tahunnya," ujar Alexandra. 

Tentang rasa cemburu Ria Ricis dengan Harris Vriza, Alexandra punya telaah sendiri. "Memang untuk ekpresi tidak kelihatan cemburu atau tidak karena pakai masker. Tapi kalau dari gerakan tubuh terlihat ada rasa serba salah dan nggak natural," paparnya. 

 

Tag: Harris Vriza

Bagikan: