Mischa Chandrawinata Akui Putus dari Jessica Mila Jadi Titik Terendah di Hidupnya

Tim Editor

Mischa Chandrawinata (Instargram)

ERA.id - Aktor Mischa Chandrawinata blak-blakan tentang kehidupan yang dijalaninya, termasuk titik terendah di kehidupannya. 

Bersama Daniel Mananta melalui video di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Mischa berbagi hal-hal di kehidupan pribadinya. Salah satu hal yang menarik ialah tentang kandasnya hubungan Mischa dengan Jessica Mila. 

Saudara kembar Marcel Chandrawinata ini mengaku putus dari Jessica Mila adalah titik terendah dalam kehidupan.

“Kedengerannya klise banget kayak, 'Ya, elah. Cuma putus cinta doang.' Cuma, gue tahu, beberapa teman gue ada yang putus cinta sampai ada yang bunuh diri juga. It is really depressing,” kata Mischa Chandrawinata, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (1/12/2020). 

Mischa menegaskan putus cinta bukan sesuatu hal yang sederhana. Dari kejadian patah hati itu bisa membuat seseorang melakukan hal gila dalam hidupnya. Begitu juga dengan kejadian yang menimpa dirinya. 

“Waktu putus sama Mila, gue hit rock bottom banget,” tegasnya. 

Demi menenangkan hatinya aktor 33 tahun itu bahkan rela pergi ke Pulau Dewata, Bali tanpa sepengetahuan siapa pun, termasuk keluarganya. 

Selama di Bali Mischa mengaku banyak bertemu dengan orang baru dan menikmati kesendiriannya. “Tiba-tiba hilang aja dari bumi dan pengin cuma diri sendiri, pengin nyenengin diri sendiri aja, being there di Bali, alone, with people yang gue baru kenal juga,” ungkapnya. 

Meski sempat menenangkan diri selama di Bali, adik kandung dari Nadine Chandrawinata ini sempat menyesal dengan apa yang dilakukan selama di Bali. 

“Itu semuanya salah yang gue lakuin. Gue berusaha untuk wash away all the problem with alcohol,” beber Mischa.

Lebih lanjut kandasnya hubungan Mischa dengan Jessica Mila memang menjadi satu hal terendah dalam hidupnya. Ia juga menegaskan sudah banyak mendapat mukjizat dari Tuhan di kehidupannya yang membuat dirinya semakin kuat. 

Tag: Mischa Chandrawinata Jessica Mila

Bagikan: