Tak Mudah Perankan Indah di Tersanjung the Series, Jessica Mila: Mendalami Karakter Satu Bulan

Tim Editor

Jessica Mila (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Artis Jessica Mila menceritakan tantangannya saat berperan sebagai Indah di web series Tersanjung the Series. Sebetulnya, Tersanjung adalah sinetron fenomenal yang tayang dari 1998 hingga 2005. Sinetron ini menginspirasi Multivision dan WeTV mengangkatnya dalam bentuk series 16 episode.

Sama seperti sinetron Tersanjung sebelumnya, Tersanjung the Series Series ini menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby, yang menjadi cinta pertamanya dan Rama, pria yang menyangangi Indah dengan tulus.

Meski diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original Tersanjung the Series disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini. Tentunya, Jessica Mila memiliki berbagai tantangan berperan sebagai Indah.

Rupanya, artis berusia 29 tahun ini sudah membayangkan bahwa peran yang dimainkan tidaklah mudah. Sebab, banyak sekali tantangan yang harus dihadapinya saat mendalami karakter Indah.

Jessica Mila (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Jessica Mila (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

 

"Sebenarnya sama sih sama apa yang dibayangkan. Sudah dikasih tahu sinopsisnya seperti apa. Nggak nyangka ternyata nggak mudah memerankan Indah. Karena, Indah di dalam hidupnya mengalami banyak challenge," ujar Jessica Mila lewat acara press conference WeTV original Tersanjung the Series di Multivision Tower, Jakarta Selatan pada Jumat (3/12/2021).

Jessica Mila akui dirinya harus mendalami scane cukup lama. Sebab, membutuhkan emosi dan konsentrasi yang mendalam. Dalam series itu, Indah kerap mendapatkan banyak rintangan dan menjalani hidup pilu.

"Banyak banget cobaan hidupnya tuh bertubi-tubi. Untuk mendalami scane emosinya tuh butuh pendalaman yang cukup. Konsentrasi yang cukup juga," tuturnya.

Jessica Mila, Rezky Aditya dan Rayn Wijaya (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Jessica Mila, Rezky Aditya dan Rayn Wijaya (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

 

Jessica Mila mengaku dirinya membutuhkan waktu sampai satu bulan untuk mendalami karakter Indah. Selama satu bulan, Jessica selalu membutuhkan waktu sendiri untuk lebih konsentrasi.

"Jadi aku waktu itu butuh waktu sendiri dan konsentrasi juga. Jadi sering di lokasi aku butuh sendiri dan lebih konsentrasi lagi. Mendalami karakter Indah kurang lebih satu bulan," ucapnya.

Tag: Tersanjung the Series Jessica Mila tersanjung sinetron Tersanjung

Bagikan: