Mesra di Belakang Panggung, Ariel NOAH Kepergok Rangkul Mesra Yuni Shara

| 02 Dec 2020 19:15
Mesra di Belakang Panggung, Ariel NOAH Kepergok Rangkul Mesra Yuni Shara
Ariel NOAH dan Yuni Shara (Foto: Instagram/@vijaya.lee)

ERA.id - Selama ini, Ariel NOAH kerap kali disandingkan dengan berbagai wanita cantik. Kisah asmaranya memang berhasil mencuri perhatian netizen usai bercerai dengan Sarah Amalia pada 27 Mei 2008.

Setelah bercerai dengan Sarah Amalia, Ariel NOAH banyak dikabarkan dekat dengan artis cantik. Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, Lania Fira, hingga Pevita Pearce.

Baru-baru ini, Yuni Shara ikut terseret sebagai deretan wanita yang dekat dengan mantan kekasih Luna Maya. Hal ini karena beredarnya foto kedekatan Ariel NOAH dengan mantan kekasih Raffi Ahmad.

Saat berada di belakang panggung AMI Awards 2020 pada Kamis (26/11/2020), Ariel NOAH mencuri perhatian saat merangkul mesra dengan Yuni Shara.

 

Kebersamaan Ariel NOAH dengan penyanyi senior berusia 48 tahun itu dibagikan oleh Yuni Shara lewat Insta Story-nya. Tak hanya duda anak satu itu, Yuni Shara juga membagikan foto bersama penyanyi Ardhito Pramono, Memes, Vina Panduwinata, Tri Utamie, dan lainnya.

Foto rangkulan mesra Yuni Shara dan pelantun "Dara" itu dibagikan ulang oleh akun fans Ariel NOAH @vijaya.lee. Dalam foto itu,  Yuni Shara mengenakan gaun glamor hitam. Sementara, Ariel NOAH juga berpenampilan cukup kasual dengan kaus ungu dan jaket abu-abu yang dipangkunya.

Ariel NOAH dan Yuni Shara (Foto: Instagram/@vijaya.lee)

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan justru salah fokus dengan wajah Ariel yang terlihat tua.

"wkwkwk dah tua yaa tahun depan kepala 4 tapi kalo liat aslinya jauh lbh muda," tulis @willyychandra

"Kok kelihatan tuaa yaaa.. Tapii tetep berkharisma," komentar @ika_ayu_setyowati

"Keliatan tua Aa nya, tapi aq Lov you Makin," kata @nurullnoah1991

Ada pun beberapa netizen yang bilang dalam foto tersebut, kedekatan Ariel NOAH dan Yuni Shara terbilang mesra. Ada juga yang bilang keduanya terlihat sangat cocok. "Ya Allah mesra amat," komentar @ndez_maniz. "Cocok si sm ini..," tulis @alyaanip.

Rekomendasi