Gampang Baper dan Luluh, 6 Zodiak Yang Paling Mudah Jatuh Cinta

| 02 Dec 2020 22:15
Gampang Baper dan Luluh, 6 Zodiak Yang Paling Mudah Jatuh Cinta
6 zodiak ini mudah jatuh cinta. (Foto: Unsplash/ Carly Rae Hobbins)

ERA.id - Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, yang merupakan momen yang sangat mengesankan. Jatuh cinta juga menjadi momen yang sering kita anggap unik karena datangnya yang secara tiba-tiba, sangat membahagiakan bahkan mengkhawatirkan di waktu yang sama. Bahkan ada juga yang menjadikan zodiak sebagai ukuran keocockan pasangan.

Beberapa orang, mungkin butuh waktu untuk berkomitmen dalam cinta. Sementara ada juga orang yang terlalu cepat untuk jatuh cinta. Dilansir Thought Catalog, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang paling mudah terbawa perasaan alias baper saat bersama lawan jenis. Berikut 6 zodiak yang paling mudah jatuh cinta:

1.Cancer

Woman Hugging Man in Red Shirt

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Tim Mossholder)

Zodiak yang satu ini dikenal menyerahkan hati seutuhnya saat jatuh cinta. Tak sulit bagi Cancer untuk jatuh cinta pada orang baru saat perasaannya tersakiti. Mereka  mudah menemukan seseorang yang dirasa cocok dengannya hingga jatuh cinta. Salah satu faktornya karena mereka mengedepankan emosi.

2. Taurus

Taurus merupakan orang yang paling cepat jatuh cinta. Taurus memiliki hati yang besar dan terbuka sehingga selalu mencari seseorang untuk mendapatkan rasa cintanya. Meski terkadang dilanda rasa cemburu saat orang yang dicintainya dekat dengan orang lain. Namun, mereka tetap berusaha memikat hatinya supaya bisa segera menjalin hubungan.

3.Libra

Man in White T-shirt Embracing Woman in White Tank Top

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Libra sebenarnya tidak terlalu cepat jatuh cinta, tapi juga tidak terlalu lambat. Pada awalnya mereka akan bingung dengan perasaannya terhadap orang baru. Namun, ketika sudah sadar mereka jatuh cinta, hatinya bakal diserahkan seutuhnya kepada orang yang dicintainya.

4. Pisces

Pisces punya jiwa  sensitif, ingin tahu, dan penuh kasih dan cenderung melihat yang terbaik dari setiap orang yang di sukai, apakah mereka pantas atau tidak. Meskipun terkadang dengan mudah dapat teralihkan, jika seseorang menarik perhatian. Pisces membentuk hubungan yang kuat dan mendapati diri ingin menghabiskan waktu dan emosi sebanyak mungkin untuk mereka. Kamu tidak menahan atau menetapkan batasan, hanya menyelami dan berharap yang terbaik.

5. Sagitarius

hugging couple by sea at daytime

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Tim Mossholder)

Tertarik pada pengalaman dan ingin bahagia membuat Sagitarius selalu memiliki orang yang mengisi hatinya. Sagitarius butuh orang yang bisa dijadikan partner dalam berbagai situasi. Ketika menemukan orang yang dirasa tepat, Sagitarius langsung jatuh cinta.

6.  Aries

Zodiak Aries rupanya sangat mudah jatuh cinta. Mereka senang dengan petualangan, hal-hal baru, dan pengalaman mengasyikkan. Hal itulah yang memicu mereka mudah jatuh cinta, terutama saat bertemu dengan orang yang memiliki kesamaan. Namun, sayangnya mereka takut untuk berkomitmen.

Tags : zodiak
Rekomendasi