Karakternya Didambakan, Berikut Zodiak Wanita yang Jadi Incaran Pria Menjadi Istri

| 01 Dec 2020 06:00
Karakternya Didambakan, Berikut Zodiak Wanita yang Jadi Incaran Pria Menjadi Istri
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ba Tik)

ERA.id - Kebanyakan pria pasti punya wanita idaman, terutama bagi pria dewasa yang ingin menikah. Mengapa para pria mengingankan karakter dari wanita yang didambakan? Sebab wanita idaman ini menjadi teman hidup dan pelengkap kehidupan si pria.

Memang, mendapatkan sosok wanita idaman dengan karakter yang didambakan tidaklah mudah. Namun, sang pria bisa mendapatkan wanita idaman berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Thought Catalog pada Senin (30/11/2020), berikut 5 zodiak wanita yang jadi incaran pria untuk menjadi istri:

1. Sagitarius

Couple Walking With Dog on Green GrassIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/mentatdgt)

Wanita Sagitarius selalu mendukung potensi dan membantu si pria untuk meraih mimpi. Sagitarius melakukannya tanpa pamrih dan suka membantu orang lain. Saat si pria memberikan kepercayaan padanya, maka wanita Sagitarius akan sangat setia kepadamu. Wanita Sagitarius akan mencintai sepenuh hati. Wanita Sagitarius juga sangat peduli dengan orang lain.

2. Pisces

Pada mulanya, wanita yang berzodiak Pisces sangat pemalu. Zodiak satu ini cenderung menolak di awal. Pisces adalah wanita yang dapat dipercayai. Sebagai pasanga, Pisces akan menjadi pendukung nomor satu untuk pasangannya dalam menghadapi berbagai situasi. Pisces juga pintar membaca situasi dan mengetahui bagaimana mengenal orang dengan baik.

3. Capricorn

woman in blue denim jacket leaning on manIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Milan Popovic)

Capricorn punya sifat perfeksionis yang lahir secara alami. Saat menjalani suatu hubungan, wanita Capricorn akan melakukan semua yang terbaik. Wanita Capricorn juga menjadi dominan dalam hubungan.

Seperti Pisces, Capricorn adalah pendukung yang baik untuk orang-orang yang membutuhkannya. Capricorn mengutamakan orang yang mereka cintai. Di sisi lain, mereka adalah perempuan yang sulit dibaca. Capricorn pintar menyembunyikan kekuatan dan kualitas mengagumkan dalam diri mereka.

4. Libra

Libra adalah wanita yang berbaik hati ketimbang zodiak yang lainnya. Dalam hubungan, Libra cenderung menghindari konflik. Mereka punya pemikiran yang positif. Saat ada yang menyakitinya, Libra sulit melupakan. Libra selalu memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Di sisi lain, wanita berzodiak Libra adalah orang yang pencemburu. Sebagai pasangan, kamu sebagai pasangannya harus pandai untuk memahami Libra.

5. Aquarius

man and woman holding sparkler near body of waterIlustrasi pasangan (Foto:Unsplash/Alex lby)

Aquarius tak menuntut setiap waktu untuk dihabiskan bersama pasangan. Kadang-kadang, mereka memilih waktu untuk diri sendiri. Saat kamu mendapatkan komitmen dengan wanita Aquarius. Maka, kamu akan mendapatkan loyalitas seumur hidup. Wanita Aquarius akan mencintaimu dengan segala kelemahan yang ada dalam dirimu. Tetapi, di sisi lain ketika dengan Aquarius, kamu sebagai pria harus punya kesabaran yang lebih. 

Tags : zodiak
Rekomendasi