Manfaatin Hobi, Vanda Rainy Jadikan Olahraga Sebagai Sumber Pendapatan

Tim Editor

Vanda Rainy

ERA.id - Vanda Rainy yang kini aktif menjadi influencer. Vanda mengaku hobi ngemil saat tengah malam. Karena itu, untuk menjaga penampilan Vanda harus rajin olahraga. 

"Tambah berat badan itu buat aku masalah dong, gendut sedikit kayak sekarang nambah 3 kilo penampilan berubah. Aku nggak suka pakai produk kimia, sukanya produk-produk alami. Minum jamu, banyak air putih. Makan jus buah dan sayur. Gimana kita tampil di luar itu harus dibenahi dari dalam dulu," ujar Vanda saat bincang eksklusif denagn era.id di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (26/11/2020). 

- https://era.id/nasional/42447/influencer-jokowi-kang-dede78-diangkat-jadi-komisaris-pelni

- https://era.id/news/42651/langgar-aturan-di-gunung-rinjani-fiersa-besari-di-blacklist-btngr

- https://era.id/beauty/42966/pakai-baju-terlalu-seksi-model-playboy-diusir-dari-pesawat

[/see_also]

Kebiasaan nongkrong bersama temen-temen dan sibuk kerja menjadi alasan berat abdannya naik. "Kalau ketemu teman ngemil. Terus kalau sibuk jadi kesusahan waktu untuk olahraga, kadang pergi pagi pulang malam, pagi pergi lagi," jelas Vanya. 

Untuk mengurangi berat badan, Vanya pilih diet rendah kalori. "Diet aku ngitungin kalori. Kurangi gorengan, aku lebih suka makanan dibakar sih. Kurangi karbo. Aku suka makan apa saja, tapi dikit-dikit. Itu bagus untuk untuk metabolisme badan juga," katanya.

Kepada Era.id, Vanda membagikan keseruannya berolahraga. Vanda Rainy mengaku senang karena olahraga juga menjadi titik awal kesuksesannya sebagai influencer.

Tag: influencer Vanda Rainy

Bagikan: