Vanda Rainy Pilih Selingkuh daripada Diselingkuhi

Tim Editor

Vanda Rainy

ERA.id - Vanda Rainy pernah melangsungkan pernikahan pada 2014 lalu. Namun, tiga bulan kemudian mereka langsung bercerai. Vanda masih memilih sendiri sampai dengan sekarang. 

Kini Vanda juga aktif menjadi influencer. Di masa pandemi, Vanda mengaku tertolong dengan banyaknya produk yang meminta dipromosikan oleh dirinya. Namun, Vanda menegaskan dia tak ingin meninggalkan akting yang telah membesarkan namanya.

- https://era.id/lifestyle/45609/vanda-rainy-buka-suara-tentang-cara-mudah-jadi-influencer

- https://era.id/news/42651/langgar-aturan-di-gunung-rinjani-fiersa-besari-di-blacklist-btngr

- https://era.id/beauty/42966/pakai-baju-terlalu-seksi-model-playboy-diusir-dari-pesawat

[/see_also]

"Banting stir sih nggak ya, karena aku kan memang public figur jadi ada aja endorse yang masuk. Itu jadi nilai plus kerjaan aku," ujar Vanda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (26/11/2020). 

Pundi-pundi rupiah terus mengalir ke kantong Vanda dari endorse yang bisa mencapai 4-5 produk setiap minggunya. Wajah cantik dan populer, disebut menjadi alasan endorse-nya ramai. 

Cantik dan energik, Vanda Rainy bikin banyak orang jatuh cinta. Unggahannya selalu dinantikan oleh followernya. Mau kenal lebih dekat dengan Vanda Rainy? Simak video 20 pertanyaan singkat Era.id untuk Vanda Rainy berikut ini. 

 

Tag: Vanda Rainy

Bagikan: