Kesaksian Anak Sulung Nikita Mirzani Tentang Ibunya yang Sering Disakiti Sajad Ukra

| 04 Dec 2020 18:15
Kesaksian Anak Sulung Nikita Mirzani Tentang Ibunya yang Sering Disakiti Sajad Ukra
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani yang akrab di sapa dengan Loly beberkan kesaksian tentang Ibunya yang sering disakiti Sajad Ukra.

Pengakuan mengejutkan datang dari putri pertama Nikita Mirzani, Loly. Gadis berusia 13 tahun itu mengungkap banyak kejadian kurang menyenangkan yang dialami ibunda tercintanya. 

“Mimi suka disakitin sama dia (Sajad Ukra). Pernah waktu itu, kan, yang pas dulu kita tinggal di Singapura,” kata Loly melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (4/12/2020).

Saat itu menurut Loly ia dan adik Nikita, Lintang sedang pergi membeli makanan. Setibanya di rumah, Loly menemukan darah di lantai yang ia yakini itu darah bunya. 

“Pertama aku kira Mimi dimasak. Habis itu, pas aku balik lagi, ternyata ada darah di lantai. Terus, kan, Mimi langsung pel. Terus, aku bilang, 'pasti ini berantem'.” ungkapnya.

Melihat bercak darah yang ada di lantai, Loly mengaku menangis tanpa bilang apapun ke ibunya, Nikita Mirzani. 

Selain membicarakan tentang perlakuan kasar Sajad Ukra, Nikita juga berusaha menjawab tudingan netizen terkait ayah biologis anak pertamanya. Sebagimana diketahui, Nikita memang tak pernah mengumbar siapa sosok suami pertamanya sekaligus ayah dari Loly. 

Menjawab tudingan ‘anak tanpa bapak’, Loly mengaku ia tahu dan pernah bertemu dengan Ayah kandungnya. 

“Waktu itu juga aku ketemu sama Daddy, ya, panggilnya Om. Kan, baru pertama kali ketemu Dad, aku dari kecil enggak pernah diurus sama papa, jadi aku panggilnya Om,” kata Loly. 

Lebih lanjut Loly mengaku risih jika harus memanggil Ayahnya dengan sebutan daddy atau Ayah. 

Rekomendasi