Ustadz Maaher Ditangkap, Nikita Mirzani: Kemenangan, Senang Alhamdulillah

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri telah menangkap Ustadz Maaher At-Thuwailibi terkait kasus ujaran kebencian di media sosial Twitter @ustadzmaaher_. Pria pemilik nama asli Soni Eranata diamankan di kediamannya  pada Kamis (3/12/2020). Mengetahui kabar tersebut, Nikita Mirzani ikut berkomentar.

Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan jika Ustadz Maaher memang sepantasnya harus ditangkap oleh polisi. "Ketangkep? ya emang harus ditangkep kali hehe," ungkap Nikita Mirzani yang ditemui di rumahnya pada Jumat (4/12/2020).

Mulanya, Nikita Mirzani tahu Ustadz Maaher ditangkap dari pemberitaan. Ia mengaku senang karena Ustadz Maaher tidak bisa berkicau lagi di media sosial.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Beepdo)

"Senang Alhamdulillah. Akhirnya. dia nggak bisa berkicau lagi di media sosial baru ada video lagi tuh yang ngata-ngatain gue juga kan di TikTok," kata Nikita Mirzani.

Saking senangnya, artis berusia 34 tahun mengunggah pemberitaan penangkapan Ustadz Maheer di Instagram-nya. Baginya, penangkapan Maheer  menjadi keceriaan di bulan Desember ini.  

"Posting dong (pemberitaan penangkapan Ustadz Maheer). Itu suatu kemenangan di bulan Desember. Ya gue tuh selalu berdoa mudah-mudahan di bulan Desember ini ceria banget, eh bener gue ceria," ujar Nikita Mirzani.

Bintang film "Comic 8" ini mengaku belum melaporkan Ustadz Maaher ke polisi karena dirinya terus di serang. Sebab, Nikita Mirzani sudah tahu akan banyak orang yang melaporkan Ustadz Maheer ke polisi.

"Makanya selama ini gue nggak ngelapor karena udah banyak laporan dari orang kan. Jadi gue nungguin ajah ternyata bener ditangkep," ucap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga akan melaporkan serangan dari Ustadz Maaher kepada pihak kepolisian. Ia tak ingin Ustadz Maaher bebas dari penjara. 

"Ya abis ini gw akan laporin biar pasalnya makin banyak. (mau bikin laporan) iya. Supaya dia nggak keluar keluar dari penjara," tutur Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Ustadz Maaher geram dengan Nikita Mirzani karena menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat. Hal ini membuat Ustadz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani sebanyak 800 laskar pembela ulama lainnya. Yang lebih parahnya lagi, Ustadz Maaher menyebut Nikita Mirzani sebagai lo**e dan main dukun. 

Tag: nikita mirzani ustadz maaher

Bagikan: