Lolly Dimarahi Mami Eda Gegara Bikin Tagihan Listrik Mahal, Nikita Mirzani: Yang Boleh Maki Cuma Saya Ibunya

| 25 Sep 2023 16:15
Lolly Dimarahi Mami Eda Gegara Bikin Tagihan Listrik Mahal, Nikita Mirzani: Yang Boleh Maki Cuma Saya Ibunya
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @1aurabrd_)

ERA.id - Nikita Mirzani menanggapi soal beredarnya video putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly yang dimarahi Mami Eda gegara dinilai boros dan bikin tagihan listrik mahal. Hal ini diungkapkan Nikita saat melakukan live Instagram.

Janda anak tiga ini merasa tidak terima Mami Eda yang memarahi anak sulungnya itu. Mami Eda sempat menyebut listrik menjadi mahal semenjak ada remaja berusia 16 tahun ini ada di rumahnya.

Hingga akhirnya, Nikita Mirzani mengejek Mami Eda yang mengeluh usai menampung Lolly di rumahnya. Mantan istri Antonio Dedola ini menegaskan selama ini segala kehidupan Lolly terpenuhi.

"(Lolly) Apa-apa sudah dibersihin, udah dicuciin, makan tinggal makan, sekolah tinggal sekolah, cuci baju kotor tinggal dibersihin," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Perempuan yang kerap disapa Nyai ini merasa Mami Eda harusnya menanggung risiko lantaran sudah menampung Lolly. Ia juga tidak rela jika mantan kekasih Sean Alexander ini dimarahi oleh Mami Eda. Nikita menegaskan hanya dirinya yang boleh memarahi Lolly.

"Sekarang mau apa? mau mengeluh masalah lampu bayar mahal semenjak anak itu tinggal di situ? Ya risiko lo yang nampung, jangan marahin tuh anak," katanya.

"Biar bagaimanapun anak itu sudah kurang ajar ke saya, tidak ada yang boleh maki dia. Yang boleh maki itu anak cuma saya, ibunya," lanjutnya.

Bintang film Nenek Gayung ini mengungkap Mami Eda sedari awal memilih untuk menjemput putrinya sendiri saat berada di asrama sekolah. 

"Lu yang nampung, lu yang dari awal jemput dari asrama. Lu yang seperti ibu peri memberikan tempat sampai disanjung seluruh netizen Indonesia dibilang 'Terima kasih memberikan tempat'," paparnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini menegaskan tak akan memberikan uang sepeser pun kepada Mami Eda. Ia mengatakan Lolly terlahir dari anak orang kaya raya.

"Ya sudah risiko, mau minta duit sama gue nggak mungkin gue kasih duit. Makanya jangan berkhayal menampung anak orang kaya, si Lolly itu bukan anak orang susah," imbuhnya.

Walau sudah melepaskan Lolly untuk tinggal sendiri di Inggris, Nikita Mirzani tetap tidak menerima jika putrinya disakiti atau dihina oleh siapapun.

"Memang iya (ikhlas), tapi jangan sampai kedengeran di kuping gue. Anak itu tetap gue ikhlasin, tapi orang yang menghina anak berurusan sama gue," ujarnya.

Nikita Mirzani juga menyentil para netizen yang sempat memuji Mami Eda karena mau menampung dan merawat Lolly saat berada di Inggris.

"Makanya netizen, aduh nanti dia bikin sesuatu dipuji, nanti bikin kesalahan dibully, kalian nggak konsisten," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Lolly yang dianggap anak tidak bersyukur dan punya perilaku buruk.

"Gakk ke balik..???tuu resiko orang numpang," tulis akun @kikigonzalezgonz****.

"Nikmir aja yg ibunya ngga kuat ngadepin anaknya apalagi orang lain," komentar akun @mas_abdo*****.

"Si loli ga tau di untung tidak bisa bersyukur, sudah bagus emak lu Nikita Mirzani bukan Pinkan Mambo," kata akun @dina_mard****.

Sebelumnya, Mami Eda memarahi Lolly karena dinilai membuat tagihan listrik jadi mahal. Hal ini terungkap saat Lolly melakukan siaran langsung sembari makan. 

Dalam video itu, Mami Eda muncul dari belakang. Kemudian Mami Eda langsung mematikan lampu ruangan tempat Lolly berada.

Mami Eda kemudian meminta Lolly untuk membuka pintu saja agar lebih terang. Ia kemudian menyinggung biaya listrik dan air yang boros dan mahal semenjak Lolly tinggal bersamanya.

Rekomendasi