Ogah Bikin Gaduh Netizen, Imam Darto Buru-Buru Minta Maaf Soal Cuitan Rp17 Miliar

Tim Editor

Imam Darto (Instagram)

ERA.id - Presenter Imam Darto menuai banyak kritikan pedas dari netizen usai cuitannya viral dan menjadi trending topik. Ia berkicau tentang korupsi yang menyeret Menteri Sosial, Juliari Peter Batubar di Twitter, Minggu (6/12/2020) malam. Usai membuat gaduh netizen Imam Darto pun langsung meminta maaf.

Dalam cuitan yang sudah di hapus oleh Darto, ia mengatakan “Bukannya mendukung korupsi ya.. tapi di depan mata disodorin 17M siapa yang gak gentar anjir.. Poin is semua orang punya setannya masing-masing. Tinggal waktu bikin dosanya aja. huhuhu.”

Usai menuliskan statusnya Darto langsung dibanjiri dengan hujatan dan kritik dari para netizen. Tetapi bukannya menyudahi dan memberi kalrifikasi, ia justru kembali menimbulkan kemarahan publik dengan analogi yang lain.

Dalam cuitan kedunya, Darto mengisyaratkan seorang public figur alim yang sangat mencintai keluarganya disodori oleh wanita seksi seperti Gal Gadot. Kemudian ia menegaskan bahwa siapapun laki-laki yang dihadapkan dengan pilihan seperti itu pasti akan goyah.

“Contoh berita: Seorang public figure dengan sosok keluarga rukun dicintai jutaan orang, tiba2 ketahuan tidur sama Gal Gadot. Komen gue: Disodorin Gal Gadot telanjang depan mata siapa yang gak gentar anjir,” cuitnya.

Rupanya cuitan itu menarik perhatian Darius Sinathrya yang tak lain presenter olahraga sekaligus suami Donna Agnesia. Pria 35 tahun ini ikut mengomentari cuitan Darto pada Minggu (6/12/2020) malam.

“Harusnya ada batas antara gentar lalu balik badan atau gentar trus buka kolor. Batas itu pilihan, saat ada di garis batas itu integritas diuji, pilihan yang dibuat akan nunjukin dimana level integritas seseorang,” balas Darius di Twitter kepada Darto.

Darto yang sudah dibanjiri hujatan dan komentar ini pun langsung mengunci akun Twitter sekaligus menghapus dua cuitannya yang menimbulkan kegaduhan public. Ia lantas meminta maaf karena sudah membuat media sosial gaduh karena cuitannya.

“Demi meredam kegaduhan yang saya sebabkan, saya minta maaf ya untuk opini saya yang multi-tafsir. Twit bersangkutan saya hapus tanda saya menarik kata-kata saya. Sekali lagi, saya minta maaf. Terima kasih,”cuit Darto pada Senin (7/12/2020).

Tag: gal gadot Juliari Peter Batubara Imam Darto

Bagikan: