Penampilan Nyentrik Tampil Tato Baru Bunga Matahari di Kepala, Fahrani Ungkap Maknanya

| 11 Dec 2020 13:15
Penampilan Nyentrik Tampil Tato Baru Bunga Matahari di Kepala, Fahrani Ungkap Maknanya
Fahrani (Foto: Instagram/@favelamunk)

ERA.idFahrani Pawaka Empel kini memilih tinggal di luar negeri dan kini fokus untuk mengurusi anaknya. Meski tomboi dengan banyaknya sekujur tato, Fahrani tak sungkan menyusui buah hatinya. Saat menyusui, tak sungkan ia memamerkan di Instagram-nya.

Baru-baru ini, Fahrani tampil lebih beda dan sangat nyentrik. Tato baru Fahrani bergambar bunga matahari, yang ada di bagian kanan dan kiri kepalanya. Tato bunga matahari itu terlihat cukup besar dan menutupi hampir setengah bagian kepalanya. Sedangkan, di bagian tengah terdapat lima garis warna oranye.

Fahrani (Foto: Instagram/@favelamunk)

Penampilannya yang nyentrik ini langsung dibanjiri komentar pedas dari netizen. Kebanyakan netizen tidak menerima perubahan penampilannya dengan menyematkan emoji menangis. Namun, ada juga sebagian netizen heran karena orang Indonesia selalu mempermasalahkan soal penampilan.

Meski terbilang ekstrim, namun tato bunga matahari dikepalanya punya makna tersendiri. Bintang film "Radit dan Jani" sempat mengunggah cuplikan artikel lewat situs shesaidsunflower.com tentang keistimewaan bunga matahari.

Artikel pertama membahas peran bunga matahari pasca bencana nuklir Chernobyl. Saat itu, bunga yang ditanam dalam jumlah besar demi menyerap radiasi nuklir dari tanah Chernobyl.

Makna bunga matahari Chernobyl (Foto: Instagram/@favelamunk)

"Chernobyl. Setelah kecelakaan nuklir pada tahun 1986, ladang bunga matahari ditanam untuk menyerap radiasi dan membersihkan tanah di chernobyl. Pahlawan di dunia tumbuhan, jika memang ada," tulis @favelamunk dengan menyematkan emoji bunga matahari.

Selanjutnya, cuplikan yang dibagikan Fahrani adalah pembahasan bunga matahari yang bisa hidup dimana saja. Fahrani mengatakan jika bunga matahari itu dapat hidup di taman di antara tanaman lain. Meski di tanah paling jelek sekali pun.

"Bisakah bunga matahari tumbuh dimana saja? mereka adalah tanaman yang sangat tangguh. Mereka bisa tumbuh di tanah yang paling miskin. Bunga matahari dapat tumbuh di ladang di antara tanaman lain, di kebun, di tepi rumput, dan trotoar," lanjutnya.

Kecintaannya dengan matahari juga dituangkan dengan penamaan anaknya. Fahrani menyebut anaknya dengan nama Scorpio Indigo Sun. Kini, Fahrani mengenalkan anaknya dengan nama Matahari Biru yang lahir di Bali, 24 Oktober 2018.

Kini Fahrani memang sudah jarang muncul di layar kaca Indonesia. Namun Fahrani sudah berkecimpung di dunia hiburan yang sejak tahun 1997. Fahrani juga telah menikah dengan Viktor Sloth, dan lebih banyak habiskan waktu di luar negeri.

Selain menjalankan bisnisnya dalam mendesain kacamata yang banyak dipakai selebriti dunia. Hari-hari Fahrani pun dipenuhi dengan kebahagiaan bersama keluarganya. Momen tersebut diunggahnya dalam Instagram pribadinya.

Rekomendasi