Wajah Mirip Adi Firansyah, Putri Mayangsari Beri Balasan Menohok untuk Netizen yang Suruh Tes DNA

| 14 Dec 2020 10:00
Wajah Mirip Adi Firansyah, Putri Mayangsari Beri Balasan Menohok untuk Netizen yang Suruh Tes DNA
Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, dan Khirani (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

ERA.id - Anak Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo kini sudah beranjak dewasa. Semakin bertambahnya umur, paras wajahnya kian berubah. Namun, banyak netizen yang mengatakan paras wajah Khirani sangat mirip dengan sosok mendiang Adi Firansyah. 

Seperti yang diketahui, Adi Firansyah dan Mayangsari dulunya disebut-sebut pernah menjalin hubungan spesial. Sehingga, banyak netizen yang menduga jika Khirani ayah kandungnya Adi Firansyah.

Bahkan, kedugaan netizen ini menyerang akun Instagram-nya Khirani. Geram karena dirinya selalu dikait-kaitkan dengan Adi Firansyah, Khirani buka suara melalui Instagram pribadinya.

"Sumpah gue bingung kalian ngeide Adi Firansyah dari mana coba. Itu kan anak buahnya temennya mamah? Plus pemain sinetron. Terus sesama seniman nggak boleh main gitu? Sekali main dibilang bareng gitu? Kepiwe,” tulis @khiranitrihatmodjo dalam Instagram Stories-nya miliknya.

Ada pun seorang netizen yang bilang kelahiran Khirani sangat menghebohkan kala itu. Sebab, kepergian Adi Firansyah menjadi teka-teki saat Khirani dilahirkan.

"Gini ceritanya dek...... dulu sebelum kamu lahir ada skandal dibilang mama kamu pacaran sama adi firansyah. kok malah bilang orang2 pada ngide? lah emang kelahiran kamu kontroversial karena mama kamu dulu dibilang pacaran sama adi firansyah dan si adi meninggal gatau 'dibunuh' gatau takdir," tulis akun @winny2206.

Kebingungan Khirani banyak ditanggapi oleh netizen. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah seorang netizen yang menjabarkan kronologi pemberitaan kedekatan antara Mayangsari dan Adi Firansyah.

"Intinya meninggal pada saat kamu mau lahir waktu itu dibilangnya mama kamu ada selingkuh sama adi firansyah, aku aja yg waktu itu masih SD kelas 6 aja tau berita itu karena rame di TV, sampe keluarga Adi Firansyah mau tes DNA kamu buat buktiin anaknya Adi Firansyah. jadi zheyenk, sekarang kan kamu udah gede ya mau ngasihtau aja netizen tuh gak ngide cuma karena kamu makin gede mukanya keliatan mirip dia ya pada inget lagi kejadian dulu," lanjutnya.

Hingga akhirnya, Khirani membalas penjabaran tudingan dari netizen dengan singkat melalui Instagram Stories-nya.

"@winny2206 cerpennya menarik!" balas Khirani.

Lebih lanjut, Khirani meminta netizen untuk menjaga omongan. Untuk urusan tes DNA, itu sudah ada ditangan keluarganya.

"Kalo ngomongin dna or whats so ever udh di tangan keluarga. Yang jelas pls jaga omongan thank you. Gak ada yg tahu bisa impact ke org gimana. Kalo yg udh dewasa harusnya udh ngerti soal ginian. This is the last time i'm gonna talk abt it," kata Khirani.

Rekomendasi