Dituduh Berzina, Lucky Perdana Jelaskan Status Veronica dan Lidi Brugman yang Sebenarnya

| 15 Dec 2020 15:15
Dituduh Berzina, Lucky Perdana Jelaskan Status Veronica dan Lidi Brugman yang Sebenarnya
Lucky Perdana (Instagram)

ERA.id - Aktor muda tanah air, Lucky Perdana namanya mendadak viral usai dituduh berzinah oleh istrinya, Veronica. Menanggapi hal itu, Lucky Perdana pun angkat bicara dan menilai dirinya tahu mana yang terbaik. 

Pada Senin (14/12/2020) Veronica istri Lucky Perdana membuat kehebohan di media sosial lewat statusnya di Instagram. Dalam unggahan itu, Vero menyebut Lucky sudah berzinah dengan Lidi Brugman, istri baru dari Lucky Perdana. 

“Seorang PELACUR selamanya pasti akan menjadi PELACUR yg sdh bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yg baik!! Hanya seorang PELACUR yg urat MALU nya sdh PUTUS. Sampe segitu berani nya BERZINA DGN SUAMIKU !!!!” tulis Veronica di Instagram miliknya. 

Tak tinggal diam, bintang sinetron Candy itu pun langsung bereaksi dan membuat pernyataan mengejutkan tentang statusnya dengan Veronica maupun Lidi. 

(Capture Instagram Lucky Perdana)

“Gw gak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gw menghargai Almeer, cinta pertama gw. Menghargai mantan istri, gimana pun juga ibunya anak gw,” tulis Lucky Perdana. 

Secara tak langsung dengan pernyataan yang ia buat, Lucky mengaku hubungannya dengan Veronica sudah berakhir sedangkan Lidi Brugman adalah istri baru dari aktor 34 tahun itu. 

(Capture Instagram Lucky Perdana)

Selain mengumumkan statusnya dengan Lidi Brugman, Lucky juga menyebut Veronica sering mempermalukannya di depan umum, baik baby sitter, pembantu, tetangga, hingga para security di kediamannya. 

“Kenapa gw gak klarifikasi? Buat apa? Seburuk2nya dia dulu sbg seorang istri, dia tetap ibunya anak gw, seburuk2nya biar gw dan kerabat2 dekat yang tau,” kata Lucky Perdana dalam Instagram Story miliknya, Selasa (15/12/2020). 

Tindakan dan perlakuan ini lah yang akhirnya secara tak langsung membuat Lucky memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Veronica. 

Lebih lanjut Lucky menyebut dirinya lebih tahu mana yang terbaik dalam keputusannya, “Sebagai kepala rumah tangga, gw tau mana yang terbaik,” tutup Lucky. 

Rekomendasi