Istri Tuduh Lidi Brugman Pelacur dan Selingkuh dengan Suaminya, Lucky Perdana Buka Suara

Tim Editor

Lucky Perdana (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

ERA.id - Rumah tangga aktor Lucky Perdana tengah diterpa isu tak sedap lantaran adanya orang ketiga. Istrinya, Veronica menuding sang suami, Lucky Perdana berselingkuh dengan wanita lain. 

Hal ini diungkapkan melalui Instagram Stories Veronica. Ia menyebut bahwa ada pelacur yang tidak punya moral dan tidak punya rasa malu karena telah berzina dengan suaminya. Diakhir pernyataan, Veronica dengan menautkan akun Instagram Lidi Brugman pada Senin (14/12/2020).

Unggahan Instagram Stories Veronica Perdana (Foto: Instagram Stories/@_veronicaperdana)

"Seorang PELACUR selamanya pasti akan menjadi PELACUR yg sdh bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yg baik!! Hanya seorang PELACUR yg urat MALU nya sdh PUTUS. Sampe segitu berani nya BERZINA DGN SUAMIKU!!!!," tulis @_veronicaperdana

"Jadi kamu PELACUR.. Gak perlu Berpura-pura Manis dan Baik di depan banyak Orang.. hanya utk Menutupi sifat aslimu yang SANGAT BURUK & KEGATELAN BANGET !!!!!!!!!!!! @lidibrugman," lanjut Veronica.

Tudingan perselingkuhan dengan Lidi Brugman direspon oleh suaminya, Lucky Perdana. Menurutnya, ia tak perlu memberikan klarifikasi yang jelas karena ini privasi rumah tangga.

"Saya ngak perlu dan ngak butuh klarifikasi apapun, semua yang menyangkut privasi hidup saya akan saya bawa sampai mati beda kepala juga pasti beda cara menghadapi problema. Jangan hanya karena saya public figure lantas saya menelanjangi diri sendiri menjadi konsumsi publik ? no thanks," tulis @_luckyperdana

Lucky Perdana mengatakan jika ini sudah menjadi keputusan yang tepat diambilnya. Baginya, apa pun yang telah diperjuangkan telah berakhir menjadi sebuah kenangan.

"Apa yang sudah menjadi keputusan saya pasti telah melalui fase pemikiran yang panjang meskipun butuh pengorbanan besar. Apa yang sudah saya perjuangkan biarlah menjadi buku. Apa yang terjadi dalam hidup biarlah menjadi urusan saya dengan Allah SWT. Untuk teman2 sehat2 selalu ya," tutup Lucky Perdana.

Tag: selingkuh pelakor Lucky Perdana Lidi Brugman

Bagikan: