Tulus Mencintai Kiwil, Istri Ketiga: Cowok Ganteng Kalah Sama Cowok Lucu

Tim Editor

Kiwil dan Eva Belisima (Foto: Instagram/@evabelisima_official )

ERA.id - Istri ketiga Kiwil, Eva Belisima kini menjadi sorotan publik. Pasangan ini baru saja menikmati momen bahagia bulan madu di Lombok. Hal ini terungkap melalui Instagram Stories milik Eva Belisima.

Kiwil dan Eva Belisima menikmati momen bulan madunya, mulai dari menikmati pemandangan pantai, menginap di hotel mewah hingga sky diving. Kini, keduanya telah pulang ke Jakarta untuk menjalani rutinitas kembali.

"Hai hai sudah sampai. Kita sudah kembali ke Jakarta," kata @evabelisima_official melalui Instagram Stories-nya pada Rabu (16/12/2020).

Dalam video yang diunggahnya, ia mengenakan kacamata besar warna hitam. Selain itu, pengusaha asal Kalimantan itu menjawab pertanyaan netizen alasan dirinya memilih Kiwil untuk jadi suaminya.

"Tahu nggak banyak yang tanya netizen. Kenapa sih Mba Eva kamu kan masih muda, kamu cantik, kamu kan sukses kenapa mau sama Kiwil?" ungkap Eva Belisima.

Lalu, kamera itu diarahkan ke Kiwil. Eva mengatakan jika cowo tampan bisa kalah dengan pria yang lucu.

Unggahan Eva Belisima (Foto: Instagram Stories/@evabelisima_official )

 

"Jawabannya apa ya? Cowok ganteng atau cowok apa aja itu dikalahin sama cowok lucu. Iya kan?" jawab Eva Belisima.

 

Menurutnya, pria humoris bisa membuat dirinya nyaman. Sebab, rasa nyaman lebih dari sebuah perasaan cinta.

 

"Terkadang yang lucu itu yang beri rasa nyaman. Nyaman itu terkadang lebih dari cinta. Coba kalian yang pernah ngerasa kalau udah orang itu bikin kita nyaman, bikin kita happy. Mau cari apa lagi?" ungkapnya.

 

Bila Eva Belisima tengah berbahagia karena sedang berbulan madu dengan Kiwil. Berbeda dengan istri pertama Kiwil, Rohimah yang bersedih hati melihat kelakuan suaminya itu.

 

Rohimah melayangkan gugatan resmi melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya selama 22 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Rohimah kerap kali di madu oleh Kiwil.

Tag: kiwil poligami Kiwil piligami

Bagikan: