Tak Kuat Ajukan Gugatan, Curahan Hati Rohimah Beratnya Putuskan Cerai dari Kiwil

| 16 Dec 2020 07:15
Tak Kuat Ajukan Gugatan, Curahan Hati Rohimah Beratnya Putuskan Cerai dari Kiwil
Iwil dan Rohimah (Foto: Instagram/@rohimah_alli)

ERA.id - Rohimah, istri pertama Kiwil mengaku berat dalam mengambil keputusan cerai dengan suaminya. Ia mengaku hanya mengambil keputusan berdasarkan isi hatinya. 

Secara mengejutkan istri pertama Kiwil, Rohimah mengajukan gugatan cerai ke suaminya setelah membangun rumah tangga selama 22 tahun. 

Saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rohimah mengaku keputusan ini awalnya sangat berat untuk dirinya. Terlebih ia juga memikirkan keempat anaknya yang juga anak dari Kiwil. 

“Ya memang berat sih ya, awalnya berat. Tapi ya insyaallah lah saya jalanin saja dulu. Prosesnya bagaimana saya jalanin saja dulu,” kata Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2020). 

Meski sempat bimbang dengan keputusannya, Rohimah mengaku hal ini sudah bulat dan sesuai dengan isi hatinya. Ia juga meminta doa agar semua proses dilancarkan dan diberikan yang terbaik. 

Lebih lanjut ibu empat anak itu meminta maaf ke dua keluarga besarnya atas keputusan yang mendadak dan menghebohan. 

“Saya juga minta maaf sama keluarga saya maupun keluarganya bang Kiwil. Mungkin nanti ini akan kaget buat mereka nonton atau bagaimana. Cuma ya doakan yang terbaik saja buat saya,” tutupnya. 

Gugatan cerai yang diajukan oleh Rohimah terhadap Kiwil tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 4283/pdt.G/2020/PA.JS. 

Dalam gugatan tersebut terdaftar dengan nama penggugat Rohimah Binti Matalih, sedangkan tergugat adalah Wildan Delta Bin Syamsuar alias Kiwil.

Rekomendasi