Skandal Video Seks Pamela Anderson yang Tersebar Tahun 90-an Bakal Difilmkan, Siapa Bintangnya?

| 17 Dec 2020 10:30
Skandal Video Seks Pamela Anderson yang Tersebar Tahun 90-an Bakal Difilmkan, Siapa Bintangnya?
Pamela Anderson (Instagram)

ERA.id - Video skandal seks Pamela Anderson dan Tommy Lee akan akan dimuat ke dalam serial lewat Hulu. Lily James dan Sebastian Stan dipercaya untuk terlibat di film berjudul Pam & Tommy. 

Menurut laporan Deadline, Jumat (17/12/2020) Hulu tertarik untuk membuat film yang diangkat dari kisah nyata terkait hubungan Pamela dan Tommy. Di mana hubungan kontroversial ini sempat menghebohkan publik di tahun 90-an. 

Saat itu video seks bulan madu Pamela dan Tommy tersebar luas akibat kaset rekaman bulan madu mereka dicuri. Pencuri itu pun menyebarkan video seks Pamela yang langsung menjadi berita utama surat kabar di Amerika Serikat selama bertahun-tahun. 

Film Pam & Tommy ini berada dibawah garapan sutradara Craig Gillespie, yang nantinya akan memuat delapan episode yang tayang di Hulu. 

Selain Lily James dan Sebastian Stan, aktor Seth Rogen juga akan masuk ke jajaran pemain dan berperan sebagai pencuri. Selain itu Rogen juga akan duduk di bangku produser eksekutif bersama Evan Goldberg. 

Bukan hanya menyoroti video seks Pamela dan Tommy, film ini juga akan mengisahkan perkenalan dan pertemuan singkat antara dua selebritas ternama itu. 

Sebagaimana diketahui hubungan antara Pamela dengan drummer Mötley Crüe itu tergolong unik dan menarik. Di mana keduanya memutuskan untuk menikah usai berkenalan dengan waktu 95 jam saja. 

Sayangnya pernikahan kontroversial ini menjadi ramai dan terseret kasus hukum akibat video bulan madu mereka tersebar dan diproduksi secara luas oleh Internet Entertainment Group (IEG). 

Pamela Anderson mengajukan gugatan terkait penyebarluasan konten video seksnya dengan Tommy. Namun di sisi lain, Tommy justru menandatangani kesepakatan dengan IEG untuk mendistribusikan video berkonten dewasa tersebut. 

Lebih lanjut pihak Hulu mengatakan bahwa Pamela dan Tommy tidak akan terlibat dalam proses produksi film Pam & Tommy. 

Rekomendasi