Fakta Pernikahan Pamela Anderson yang Cuma Berumur 12 Hari

| 02 Feb 2020 13:08
Fakta Pernikahan Pamela Anderson yang Cuma Berumur 12 Hari
Pamela Anderson. (Instagram @pamelaanderson)
Jakarta, era.id - Bintang panas Pamela Anderson memberikan pernyataan yang cukup mencengangkan soal pernikahannya bersama Jon Peters. Diketahui Pamela Anderson dan produser film tersebut telah menikah pada 20 Januari 2020 di Malibu secara tertutup. Baru 12 hari menjalani bahtera rumah tangga, Pamela mengaku sudah berpisah dengan suaminya itu.

Sebelum menikah, Jon Peters pernah menjalin hubungan bersama Pamela sejak 30 tahun lalu. Namun, hubungan itu harus berpisah karena banyak yang menghalangi hubungan mereka.

Ini adalah pernikahan kelima bagi Pamela Anderson dan Jon Peters.

“Saya tersentuh dengan sambutan hangat kepada pernikahan saya dan Jon,” kata Pamela Anderson dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter, Sabtu (1/2/2020).

“Kami berterima kasih atas dukungan Anda semua saat kami mengambil waktu untuk memikirkan lagi tentang yang kami inginkan dari hidup dan satu sama lain,” lanjut artis berusia 52 tahun itu.

“Hidup adalah sebuah proses perjalanan dan cinta. Dengan kebenaran universal itu, kami bersepakat untuk menunda pengesahan surat pernikahan kami. Terima kasih sudah menghormati privasi kami,” ucap Pamela Anderson.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Pamela Anderson dan Jon Peters belum mendaftarkan pernikahan di kenegaraannya. Alasannya karena mereka belum selesai  mengurus surat nikah. Artinya pernikahan kedua pasangan ini belum resmi di mata negara.

Pada pertengahan 1980-an, pasangan sejoli ini bertemu pertama kali di pesta Playboy. Jon Peters mengaku langsung terpesona melihat Pamela yang saat itu masih sangat muda.

 

Hingga akhirnya mereka resmi berpacaran. Jon Peters merasa Pamela memiliki potensi yang cukup besar sebagai artis papan atas.

Pria yang berusia 74 tahun ini pernah meminta Pamela untuk tidak menjadi model majalah dewasa Playboy dan lebih mementingkan pada aktingnya di film.

Sayangnya Pamela tidak mendengarkan nasihat tersebut. Terbukti hingga kini, Pamela menjadi salah satu model majalah dewasa Playboy yang paling beken.

“Ada banyak perempuan cantik. Saya bisa memilih siapa saja, tetapi selama 35 tahun saya hanya menginginkan Pamela,” ucap Jon Peters dalam pernyataan setelah pernikahan mereka.

Sebelum menikah dengan Jon Peters, Pamela Anderson membina rumah tangga dengan rocker Tommy Lee, Kid Rock, dan sutradara Rick Solomon (dua kali). Pamela Anderson telah dikaruniai dua putra.

Sementara, Jon Peters pernah menikah dengan Henrita Zampitella, Lesley Ann Warren, Christine Forsyth, dan Mindy Peters. Hingga kini, Jon Peters sudah memiliki lima orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Tags : hollywood
Rekomendasi