Kenalan dengan Karen Nijsen, Wanita Cantik yang Cium Sayang Kening Gading Marten

| 15 Dec 2020 09:15
Kenalan dengan Karen Nijsen, Wanita Cantik yang Cium Sayang Kening Gading Marten
Karen Nijsen (Instagram)

ERA.id - Karen Nijsen mendadak viral dan menjadi sorotan usai kedapatan mencium kenang Gading Marten. Berparas cantik dan keibuan, Karen merupakan seorang model yang dikabarkan sedang dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia. 

Media sosial mendadak heboh usai cewek cantik bernama Karen Nijsen membagikan foto kemesraannya dengan Gading Marten. Tak malu-malu, Karen bahkan membagikan foto saat dirinya mencium kening Gading di Instagram Story miliknya. 

Kehebohan ini kian meluas usai akun gosip ikut serta memviralkan unggahan Karen di Instagram. Netizen pun ramai-ramai menyerbu kolom komentar Karen, cewek cantik yang berprofesi sebagai model. 

Karen Nijsen merupakan dara berusia 20 tahun yang menggeluti bidang modeling sebagai profesi kareirnya. Perempuan asal Bandung ini mempunyai darah keturunan Belanda dari ayahnya, sedangkan darah Padang dari sang ibunda. 

Melansir dari berbagai sumber sejak kecil Karen hidup dengan berpindah-pindah negara. Hal ini lantaran Ayahnya sering mendapat tugas di luar negeri. Alhasil, ia pun pernah tinggal di India, Hong Kong, Belanda, hingga Polandia sebelum akhirnya menetap di Indonesia. 

Selain menggeluti dunia modeling, Karen juga sempat menjajal dunia akting lewat sebuah iklan. Meski demikian cita-cita Karen sejak kecil bukanlah menjadi model, melainkan menjadi seorang penulis. 

Menurut laman LinkedIn miliknya, Karen tercatat sebagai lulusan salah satu universitas di Inggris, yaitu Taunton School jurusan komunikasi dan media. 

Mengenai kriteria pendamping hidupnya rupanya Karen menginginkan seorang pria yang lebih dewasa dari dirinya. Hal ini pun mengarah dengan Gading Marten yang memiliki perbedaan usia hingga 18 tahun. 

Meski sudah membagikan kemesraannya dengan Gading Marten, mereka belum mengumumkan status dari hubungan Karen Nijsen dan kemesraan yang dibagikan. 

Rekomendasi