Suka Gelisah, Berikut Zodiak yang Paling Nggak Sabaran

| 19 Dec 2020 06:00
Suka Gelisah, Berikut Zodiak yang Paling Nggak Sabaran
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/ahmad gunnaivi)

ERA.id - Sabar dan ikhlas, kedua sifat ini memang mudah diucapkan. Tapi sangatlah sulit untuk dipraktikan di kehidupan nyata. Saat cobaan dan masalah datang silih berganti, kadang rasanya hati enggak sanggup menahannya. 

Hal ini tak jarang membuat seseorang tersulut emosi, gelisah, dan kerap menyudutkan orang lain. Bahkan sampai menyalahkan takdir. Orang yang nggak sabaran ini selalu terburu-buru apabila dihadapkan pada suatu kondisi.

Dilansir dari Your Tango, berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal nggak sabaran dan kerap gelisah. Inilah 5 zodiak tersebut: 

1. Aries

Portrait Photo of Angry Woman

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries benci menunggu. Mereka benci dialihkan, diperlambat, atau disuruh istirahat. Apabila, Aries menginginkan sesuatu, mereka menginginkannya sekarang juga. Aries tak suka apa pun yang membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil. Di sisi lain, Aries  dikenal terlalu cepat membuat keputusan.

2. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang nggak sabaran. Jika seseorang membutuhkan waktu terlalu lama untuk menanggapi pesan mereka, Libra akan merasa sangat kesal. Mereka 'berlari' dengan frekuensi tinggi. Libra akan menjadi sangat gelisah jika dipaksa untuk memperlambat kecepatan.

3. Sagitarius

Angry Man Is Screaming

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ketidaksabaran Sagitarius terlihat saat jadwal penerbangan mereka tertunda atau saat kereta terlambat dari jadwal. Sagitarius suka berpetualang. Mereka melakukan salah satu petualangannya, hal terakhir yang ingin  dilakukan adalah menunggu. Mereka paling tak bisa membuang-buang waktu. Maka dari itu, Sagitarius akan gelisah ketika waktu mereka terbuang karena dipaksa menunggu.

4. Leo

Leo menginginkan kepuasan dan paling tidak bisa menunggu sesuatu. Apabila kamu tidak melakukan sesuatu dengan cukup cepat, Leo akan mengambil alih dan melakukannya sendiri.

5. Aquarius

Woman Holding Phone Sitting On Sofa

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Aquarius punya tingkat kesabaran yang rendah. Mereka berusaha menyingkirkan semua hal yang membutuhkan kesabaran. Aquarius paling tidak bisa sabar ketika orang lain tidak mengikuti jalan pikirannya.

Tags : zodiak
Rekomendasi