Ridho Slank Positif Covid-19, Istri Kuatir Positif Hamil

| 21 Dec 2020 17:15
Ridho Slank Positif Covid-19, Istri Kuatir Positif Hamil
Ridho Slank dan istri (Foto: IG @seroja_hafiedz)

ERA.id - Deretan artis yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 semakin panjang. Nirina Zubir, Ernest Cokelat, dan Dinda Kanya Dewi mengabarkan positif tertular Covid-19 minggu lalu. Di awal minggu ini, Minggu (20/12/2020) Ridho Slank dan istri mengumumkan sedang melakukan isolasi mandiri hari ke-9 karena terinfeksi virus Covid-19.  

Istri Ridho Slank mengunggah foto mereka berdua sedang rebahan bersama. Mereka tambah sehat tanpa menggunakan alat kesehatan penunjang. Seraya berkelakar, Seroja mengabarkan kondisi mereka dan mendoakan followernya supaya tetap waspada dan sehat. 

"Semoga minggu depan udah negative. Kalo kayak gini terus bisa bisa aku doang yang lanjut positive yang lain sampe 9 bulan ke depan 😌 Kalian di luar sana, jaga stamina..stay safe and Happy Sunday," tulis istri Ridho Slank dalam instagram pribadinya @serojo_hafiedz. 

Unggahan ini mendapat banyak komentar dukungan dari sesama artis juga penggemar Slank. Bahkan Nirina juga memberikan komentar dukungan yang saling menguatkan. 

"We’re in this together kakak @seroja_hafiedz dan om @ridho_hafiedz ku sayaaaang😘," tulis Nirina dikutip Senin (21/12/2020). 

Gading, Eno Netral, Eross Chandra, Tora Sudiro, Aming, Ardha Naff memberikan komentar senada untuk mendukung Ridho Slank dan istri supaya lekas pulih dari Covid-19

Rekomendasi