Rizki DA Minta Doa Untuk Kesembuhan Nadya Mustika: Mohon Doanya Untuk Sang Ibu

| 14 Apr 2021 16:15
Rizki DA Minta Doa Untuk Kesembuhan Nadya Mustika: Mohon Doanya Untuk Sang Ibu
Rizki DA (Instagram/da2_rizki123)

ERA.id - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA meminta doa untuk kesembuhan istri tercintanya, Nadya Mustika. Nadya dinyatakan terpapar Covid-19 bersamaan dengan melahirkan anak pertamanya. 

Melalui laman Instagram pribadinya, Rizki mengungkap kebahagiaan yang tengah melanda keluarga kecilnya. Ia dan Nadya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir pada 13 April 2021. 

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku," katanya. 

Anak pertama Rizki dan Nadya diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan, yang lahir dengan berat 2,95kg dan panjang 51cm. Rizki berharap kelak anaknya bisa menjadi imam dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain. 

Lalu, Rizki juga meminta doa untuk kesembuhan istri tercintanya yang saat ini dinyatakan positif Covid-19. Nadya Mustika diketahui melahirkan anaknya secara normal dalam keadaan terpapar Covid-19. 

"Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, saudara kembar Ridho itu juga meminta doa untuk anaknya agar tumbuh sehat dan menjadi anak yang soleh. 

Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika tercatat menikah pada 17 Juli 2020. Keduanya tidak menjalin hubungan pacaran dan melaksanakan taaruf selama satu bulan. 

Rekomendasi