Anya Geraldine Difitnah Lakukan Adegan Syur, Chef Arnold: Jangan Macam-Macam

Tim Editor

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Beberapa hari ini, media sosial dihebohkan dengan munculnya video dan foto syur mirip artis. Mulai dari Gisel, Jedar, hingga Anya Geraldine. Foto syur itu memperlihatkan seorang wanita yang diduga mantan kekasih Bio One tidak mengenakan pakaian apa pun. 

Dalam foto tersebut, perempuan yang mirip Anya Geraldine berambut cokelat sedang berdiri menghadap arah cermin dengan tidak mengenakan pakaian apa pun. Ada pun netizen yang melihat gelang yang pernah dipakai Anya sama dengan gelang dalam foto syur tersebut.

Mendengar kabar itu, Anya Geraldine tak tinggal diam. Lewat akun Twitter-nya, pemain film "Yowis Ben 2" ini meminta kepada penyebar foto untuk berhati-hati menyebarkan foto hoax dan ia mengancam lapor kejadian ini kepada pihak kepolisian.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," tulis @anyaselalubenar

"be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja ???? bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble," lanjutnya.

Sebagai sahabat, Chef Arnold membela Anya Geraldine. Ia langsung mencari tahu siapa pelaku yang pertama kali menyebarkan foto hoax mirip selebgram berusia 24 tahun itu.

"Tinggal WA gw! Namanya RS udh siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!" tegas Chef Arnold di kolom komentar. 

Anya yang melihat balasan dari Arnold langsung secara tegas meminta agar penyebar potongan videonya untuk hati-hati karena sudah diketahui identitasnya. 

"Tuh mending baca yg ngerasa. Hati-hati main internet, jgn sampe lo yg kena main entar," tulis Anya Geraldine.

Tag: anya geraldine video syur gisel

Bagikan: