Bungkam Setiap Ditanya Pacaran, Lesti Kejora Terciduk Panggil Rizky Billar ‘Sayang’

| 22 Dec 2020 14:45
Bungkam Setiap Ditanya Pacaran, Lesti Kejora Terciduk Panggil Rizky Billar ‘Sayang’
Rizky Billar dan Lesti kejora (Instagram)

ERA.id - Rizky Billar dan Lesti kejora resmi mengumumkan status hubungannya yang kini berpacaran. Baru-baru ini, Lesti juga mulai berani memanggi Billar dengan sebutan sayang. 

Melansir dari kanal YouTube BENI MULYANA SOPIAN, Selasa (22/12/2020), Rizky Billar terlihat menyambangi kediaman Lesti Kejora. Kedatangan Billar ke rumah Lesti ini ternyata untuk membuat masakan spesial buat sang kekasih. 

“Kakak ke sini mau ngapain?” tanya Lesti ke Billar. 

“Mau masak,” jawabnya singkat. 

Rupanya acara masak-memaska mereka bukan petama kali yang dilakukan. Sebelumnya Lesti lebih dulu membuat makanan untuk Billar. 

Bukannya langsung memasak, Billar justru menggoda Lesti dengan bermain pedang-pedangan. Lesti yang mulai lelah bercanda akhirnya mengingatkan Billar untuk segera membuatkan mie pedas asal Korea Selatan, Samyang. 

“Katanya mau masakin dedek samyang, ya kan samyang (sayang)?,” kata Lesti yang langsung direspon dengan tertawa dari Billar. 

Billar pun langsung menuju ke dapur untuk memasak mie instan pedas ala Korea Selatan. Namun, lagi-lagi Billar bercanda dengan mencicipi air rebusan mie instan. 

Melihat kejadian itu Lesti pun langsung mehampiri Billar dan berkata, “kan bumbunya ini sayang, eh kakak,” ungkap Lesti. 

Tak hanya sekali memanggil Billar dengan panggilan sayang, Lesti menjadi lebih sering memanggil pria 25 tahun itu dengan sebutan sayang, misalnya saat mencoba membantu Billar masak dan menuangkan minyak goreng. 

“Ini (minyak goreng) di sini (wajan) atau di sini (panci) sayang?,” tanya Lesti. 

Lebih lanjut Rizky Billar dan Lesti Kejora menepis tudingan settingan yang selama ini selalu dikaitkan di hubungan mereka. Menurut Billar, selama saling suka perasaan akan muncul dengan sendirinya dan bukan menjadi masalah. 

Rekomendasi