Momen-Momen Chika Kinsky Akui Hubungan Sejenisnya dengan Peserta Indonesia's Next Top Model Yumi Kwandy

| 22 Dec 2020 10:05
Momen-Momen Chika Kinsky Akui Hubungan Sejenisnya dengan Peserta Indonesia's Next Top Model Yumi Kwandy
Pengakuan Chika Kinsky (Foto: YouTube/Michelle Amanda)

ERA.id - Pengakuan mengejutkan datang dari mantan kekasih Adipati Dolken, Chika Kinsky. Secara terang-terangan Chika mengaku dirinya sedang menjalin hubungan sesama jenis dengan Yumi Kwandy. 

Secara blak-blakan, Chika mengatakan ia sedang menjalin hubungan serius dengan seorang model bernama Yumi Kwandy. Pengakuan ini ia sampaikan lewat kanal YouTube Michelle Amanda. 

“Pacar aku Yumi Kwandy. Dia cewek, dia model, sekarang lagi dikarantina di Indonesia's Next Top Model,” kata Chika Kinsky dilansir dari kanal YouTube Michelle Amanda, Senin (21/12/2020). 

Sebagai seorang DJ, Chika tergolong cukup berani dengan keputusannya menjalin hubungan sesama jenis. Apalagi di Indonesia masih tergolong tabu dengan hal-hal hubungan sesama jenis. 

“Sebenarnya aku enggak pernah go public, karena pacar ku itu orangnya cuek banget. Dia sama orang tuanya juga udah come out. Dia buat aku percaya diri aja,” ungkap Chika. 

Kendati menjalin hubungan dengan Yumi, Chika mengaku bahwa Yumi bukan pacar perempuan pertamanya. Ia mengaku sudah pernah berpacaran dengan perempuan sebanyak tiga kali sebelum akhirnya jatuh hati ke Yumi Kwandy. 

Meski bukan yang pertama, Chika juga menegaskan sebelumnya ia tak pernah seterbuka ini terkait hubungannya dengan kekasihnya. Bersama Yumi, Chika akhirnya berani sekaligus nekat dengan berbagai dampak yang mungkin menimpanya. 

Chika Kinsky sendiri tercatat pernah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria. Tetapi di tahun 2018 hubungannya itu kandas di tengah jalan. Dari hubungannya dengan mantan suaminya, Chika sudah dikaruniai seorang anak. 

Sementara itu Yumi Kwandy saat ini sedang mengikuti ajang pengarian model melalui Indonesian’s Next Top Model. 

Lebih lanjut menurut Chika, di antara hubungan sejenisnya ini Yumi lebih berperan sebagai laki-laki dan ia perempuan.

Rekomendasi