Hubungannya dengan Lesti Kejora Dianggap Settingan, Rizky Billar: Suka Sama Suka Kenapa Nggak?

| 22 Dec 2020 11:15
Hubungannya dengan Lesti Kejora Dianggap Settingan, Rizky Billar: Suka Sama Suka Kenapa Nggak?
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Setelah menjalani hubungan tanpa status, Rizky Billar kini resmi menjalin cinta dengan pedangdut Lesti Kejora. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram-nya. Terlihat, pelantun "Kini Hanya Tentangmu" itu menggendong mantan kekasih Rizki D'Academy dibelakangnya.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka. Hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup. NP : perasaan ga bisa di SETTING.," tulis @rizkybillar

Meski menegaskan jika hubungannya bukanlah rekayasa, masih ada saja netizen yang menganggapnya setingan. Melalui kanal YouTube Lesti Channel, Rizky Billar menegaskan jika hubungan asmaranya dengan Lesty Kejora bukanlah settingan dan saling menyukai.

"Kalau suka sama suka, kenapa nggak?," ungkap Rizky Billar ddikutip dari kanal YouTube Lesti Channel pada Selasa (22/12/2020).

Rizky Billar dan Lesty Kejora (Foto: YouTube/Lesti Channel)

Selain itu, aktor berusia 25 tahun itu menanggapi komentar netizen yang bilang hubungannya dengan Lesty Kejora tidak cocok. Baginya, ketidak cocokan itu menjadi pelengkap suatu hubungan.

"Pada dasarnya semua manusia itu nggak semuanya cocok. Tapi, tidak kecocokan itulah yang membuat kita saling melengkapi," imbuh Rizky Billar.

Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora juga mendapatkan sorotan dari para peramal ternama di Indonesia. Banyak yang mengatakan jika hubungan keduanya hanyalah settingan dan tidak akan menikah.

Rizky Billar menanggapi hasil terawang para peramal tentang hubungannya dengan Lesty Kejora. Ia memperingatkan kepada netizen untuk tidak percaya dengan ramalan. 

"Jangan percaya ramalan, iman aja jelas-jelas cuma 6. Kalo baik jadi doa, kalo jelek jadi mawas (pengingat) aja. Buat seru-seru aja daripada ramal mending lamar," ungkap Rizky Billar.

Lesty Kejora juga ikut menanggapi hasil terawang dari para peramal soal hubungannya yang dianggap settingan. Pelantun "Kejora" itu tidak menanggapi komentar-komentar, baik dari netizen hingga para peramal.

"Bukan kita nggak mau nanggapin, biar ada konten aja. Dede pribadi cuek aja kalo ada komen-komen apalagi perubahan lebih baik. Kita sendiri yang tau prosesnya, semua orang boleh berkomentar," tutur Lesti Kejora.

Rizky Billar mengatakan jika perasaan datang dari Tuhan. Ia juga meminta netizen untuk menunggu waktu yang akan menjawab soal hubungannya yang akan dibawa ke jenjang pernikahan.

"Gimick-gimick capek juga gimana ya nanggepin gitu. Jadi, waktu nyadarin mereka. Waktu yang akan menjawab. Perasaan atang dari Tuhan. Hati itu ciptaan Tuhan," ujar Rizky Billar.

Rekomendasi