Sering Dijadikan Pacar Khayalan Kaum Adam, Ini Perasaan Maria Vania

| 23 Dec 2020 18:15
Sering Dijadikan Pacar Khayalan Kaum Adam, Ini Perasaan Maria Vania
Maria Vania

ERA.id - Maria Vania pernah dijuluki sebagai Pemersatu Bangsa saat suhu politik nasional memanas beberapa tahun terakhir. Alasannya, Kehadiran Maria Vania bisa diterima oleh kubu politik manapun dan melupakan seteru.

Kehadirannya menjadi idola kaum Adam yang gemar menyaksikan dirinya di layar kaca. Kini Maria Vania semakin sibuk sebagai content creator sekaligus presenter olahraga yang punya banyak pengikut di media sosial. 

Seiring meningkatkanya popularitas, ada pula komentar miring yang menyebut Maria populer karena menjual keseksian. Menanggapi hal tersebut, Matia tenang saja.

"Biasa saja, biarlah. Karena dianggap seksi itu bonus buat aku. Aku nggak ada niat untuk pamer seksi. Yang aku share kan olahraga yang bermanfaat," ujar Maria ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020).

Memiliki paras cantik dan tubuh seksi adalah berkat usaha yang diperoleh dengan berolahraga secara rutin. Supaya mendapatkan tubuh ideal, Maria mengubah pola hidup menjadi lebih sehat dan tak mengonsumsi makanan sembarangan. 

Selain itu, ia juga memiliki saluran YouTube khusus yang membahas tentang olahraga dan memberikan banyak tips soal merawat bentuk tubuh. Karena itu, Maria Vania menolak jika dibilang menjual keseksian.  

Lantas, bagaimana perasaannya ketika sering dijadikan pacar khayalan alias fantasi kaum Adam? "Selama itu tidak merugikan ya biarkan saja. Saya nggak bakal lapor polisi. Tapi kalau sudah meresahkan dan menganggu ya baru dipertimbangkan bikin laporan," tegas Maria Vania.

Rekomendasi