Maria Vania Tampil Seksi Pakai Rok Mini Hijau Saat Main Golf, Netizen: Segar Benar Kayak Cendol!

| 02 Dec 2021 07:00
Maria Vania Tampil Seksi Pakai Rok Mini Hijau Saat Main Golf, Netizen: Segar Benar Kayak Cendol!
Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

ERA.id - Presenter Maria Vania identik dengan busananya yang tampil seksi, seperti tanktop, crop top, bra sport hingga rok mini. Kali ini, perempuan berusia 30 tahun ini membagikan foto terbaru dengan penampilan yang berhasil membuat netizen terpesona. Ia tampil dengan penampilan yang terbuka dan sangat seksi. Foto terbaru adalah dirinya memakai rok mini berwarna hijau.

Maria Vania memakai rok mini hijau yang membuat dirinya terkesan sangat seksi. Ia berpose ditempat latihannya di golf dengan pakaian yang menggoda. Ia tampil seksi dengan outfit serba hijau. Tak lupa, ia memadukan penampilannya dengan sneakers putih.

Melalui keterangannya, Maria Vania berharap netizen melihat dirinya menjadi segar bak sayuran hijau. Maria Vania terlihat seksi dengan crop top dan rok mini warna hijau. Rambutnya yang panjang hitam sengaja tergerai indah dan membuatnya sangat cantik. Kulitnya yang putih dan mulus berhasil membius kaum adam.

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)
Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

"Semoga ngeliatnya jadi seger kaya sayuran," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen, terutama kaum adam. Mereka sangat terpesona dengan penampilan Maria Vania. Ada juga yang mengatakan Maria Vania segar seperti es cendol.

"Hijau-hijau segar benar kayak cendol," tulis akun @dzulfik****

"Segar plus hot hot," kata akun @arikurnia****

"Segar banget" timpal akun @tonyadityaapra****

Kami juga pernah menulis soal Maria Vania Minta Jangan Diseruduk Usai Berpose Menantang, Netizen Langsung Auto Zoom Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi