Alhamdulillah, Dewi Perssik Sembuh dari Covid-19

| 25 Dec 2020 18:15
Alhamdulillah, Dewi Perssik Sembuh dari Covid-19
Dewi Perssik (Foto: IG @dewiperssikreal)

ERA.id - Dewi Perssik mengumumkan melalui Youtube bahwa dirinya terkena Covid-19 pada Kamis (24/12/2020). Melengkapi informasi tersebut, Dewi Perssik mengunggah kondisi terakhirnya di instagram. Setelah isolasi mandiri, Dewi dinyatakan sembuh dari Covid-19. 

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery," jelas Dewi melalui aku instagramnya @dewiperssireal. 

Pedangdut goyang gergaji ini menjelaskan mengapa seluruh tubuhnya memerah. "Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yamg terkena covid sekitar 20%," jelasnya. 

Bagi sebagian orang yang masih tak percaya adanya Covid-19, Dewi berharap pengalamannya bisa jadi pembelajaran bersama.

"Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa covid itu nyata. Yang aku rasakan sudah aku tuangkan di Youtube. Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana-mana. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan," tegas Dewi Perssik.

Meskipun seluruh tubuh memerah, Dewi Perssik menyebut gejala yang dialaminya masih masuk kategori gejala ringan.

"Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan trutama ke ortu yang usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yg punya imun lagi drop, kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid-19," jelas Dewi Perssik.

Rekomendasi