Target Cakra Khan di Tahun 2021

Tim Editor

Cakra Khan

ERA.id - Penyanyi pop Cakra Khan baru saja merilis single baru berjudul "Salah Tapi Baik". Sebagai Sarjana Seni Musik Klasik, Cakra mengaku ingin menjajal genre musik baru di tahun 2021. 

Genre musik dangdut, Sunda, pop, dan IDM sudah pernah dicoba oleh penyanyi bersuara serak ini. "IDM itu tampil di festival musik kelas dunia. Puas kolaborasinya," ujar Cakra saat berbincang bersama Bens Leo melalui live instagram, Kamis (24/12/2020). 

Setiap merilis lagu, Cakra Khan berharap lagunya bisa menyentuh hati penggemarnya. "Saya berfikirnya bukan chart saja, tapi karya yang ever lasting yang bisa dibawain terus menerus. Kalau hitungan views, saya jauh di bawah yang lain. Yang penting lagu saya bisa relate sama yang menyanyikan," tegasnya.

Karena itu, Cakra Khan mantap ingin merilis lagu Blues tahun depan. "Saya sebenarnya suka blues, insya Allah 2021 itu saya akan merealisasikan. Saya pengin kuluar dari zona nyaman, melakukan hal-hal yang benar-benar saya sukain. Ada blues, ada rock dikit," harapnya.

Lantas apakah Cakra punya keinginan kolaborasi di tahun 2021? "Saya selalu berharap setiap artis bisa bekerjasama dalam kerya yang positif. Pengin kolaborasi lagi pasti. Tapi belum tahu sama siapa," kata Cakra Khan.

Tag: Lagu Baru 2021 Cakra Khan

Bagikan: