Dita Karang Dinobatkan Jadi Bintang Iklan Produk Kecantikan Korea Selatan

Tim Editor

Dita Karang (Instagram)

ERA.id - Salah satu anggota girlband Secret Number, Dita Karang mulai melebarkan kariernya di dunia model. Dirinya dipercaya untuk menjadi salah satu model iklan produk kecantikan Korea Selatan. 

Penyanyi bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram resmi Secret Number. Dengan nuansa merah muda dan memakai kaus putih, Dita terlihat sangat ceria. 

Dalam keterangan foto yang dibagikan dalam tiga bahasa, Korea, Indonesia, dan Inggris itu, Dita mengabarkan dirinya baru saja selesai syuting iklan. 

“Seneng banget abis shooting iklan untuk pertama kalinya!,” demikian keterangan foto di Instagram Secret Number. 

Lebih lanjut, perempuan asal Yogyakarta itu mengaku hal ini jadi salah satu impiannya yang tercapai usai debut bersama Secret Number sebagai idol Kpop. 

“Ini adalah satu mimpiku setelah debut. Jadi ini bener-bener hari yang bermakna banget buat aku,” lanjutnya. 

Dita pun membuat penasaran penggemar lantaran dirinya tak memberi bocoran iklan apa yang melibatkan dirinya. Namun, setelah ditelusuri, Dita dikabarkan bakal menjadi model iklan dari produk kecantikan kulit asal Korea Selatan, Nacific atau Natural Pacific. 

Kebenaran ini semakin kuat setelah akun Nacific memposting Instagram Story di akun resmi mereka. Dari video yang dibagikan terlihat siluet seorang wanita dengan tatanan rambut yang sama persis seperti foto yang dibagikan Dita. 

Sebelum menggandeng Dita Karang, Nacific lebih dulu menggandeng Chanyeol EXO sebagai model iklannya. Brand kecantikan ini juga sempat berkelana di beberapa drama Korea, salah satunya The Legend of The Blue Sea. 

Saat itu aktris Jun Ji Hyun mempromosikan produk ini lewat drama. Makanya enggak heran produk Nacific ini jadi salah satu produk kecantikan yang ramai dan populer di kalangan wanita. 

Terlibatnya Dita sebagai model iklan ini pun mendapat respon yang memuaskan dari para fan. Mereka mengaku tak sabar melihat Dita menjadi model iklan. 

“Si cantik, auto beli deh ntar kosmetiknya ihiii,” tulis salah satu fanbase Dita Karang. 

“INDONESIA BARBIE,” tulis yang lainnya. 

Lucunya tak sedikit fan Dita yang heran dan terkejut dengan unggahan barunya. Hal ini lantaran banyak fan yang menduga foto itu sebagai salah satu spoiler dari comeback Secret Number, sebagian lainnya mengaku terkejut Dita memakai tiga bahasa. 

“Ahh mbak dita ini yang bikin suka, nggak perlu capek-capek translate,” kata seorang fan. 

“Iklan atau spoiler comeback nih. Jangan-jangan... ah sudahlah,” tulis fan Secret Number. 

“Lengkap banget kak bahasanya google translate kalah,” timpal yang lainnya. 

“Ya ampun ga perlu translate udah translate dari mbaknya. Ngerasa aneh sih,” kata netizen yang lain. 

Tag: kpop dita karang Secret Number

Bagikan: