Mengejutkan hingga Penuh Drama, 8 Artis yang Menikah Tahun 2020

| 29 Dec 2020 07:15
Mengejutkan hingga Penuh Drama, 8 Artis yang Menikah Tahun 2020
Dinda Hauw dengan Rey Mbayang (Instagram)

ERA.id - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat baik para artis tanah air untuk melangsungkan pernikahan. Meski hanya digelar sederhana, deretan artis ini tetap memilih untuk menikah. 

Boleh dibilang pandemi Covid-19 menjadi berkah sekaligus kebahagiaan bagi sejumlah pasangan yang menikah di tahun 2020. Meski banyak aturan dan keterbatasan, hal itu tak mengurangi makna dari sebuah pernikahan. 

Berikut ini kaleidoskop artis yang menikah ditengah pandemi Covid-19.

1. Adly Fairuz

Artis Adly Fairuz memutuskan tetap menikahi kekasihnya, Angbeen Rishi di tengah pandemi Covid-19. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 28 Maret 2020. Pernikahan ini juga dibumbui aroma drama tentang restu orangtua yang kabarnya tak di dapat oleh Angbeen Rishi, khususnya sang ibu.

Selain itu, mantan kekasih Shireen Sungkar ini juga menggelar pernikahannya secara tertutup mengingat kondisi yang terjadi di tanah air. 

2. Tara Basro

Secara mengejutkan pemain film Perempuan Tanah Jahanam, Tara Basro dinikahi oleh kekasihnya, Daniel Adnan pada 17 Juni 2020. Pernikahan yang digelar dengan konsep menarik ini diselenggarakan di Wot Batu, Bandung. 

Pernikahan Tara Basro - Daniel Adnan (Instagram)

Daniel yang berasal dari Ceko ini pun terpaksa tidak dihadiri oleh orang tuanya. Hal ini lantaran keterbatasan dan terbentur aturan yang berlaku di Indonesia. Alhasil, orang tua Daniel hanya menyaksikan melalui video. 

3. Dinda Hauw

Pernikahan kontroversial antara pesinetron Dinda Hauw dengan Rey Mbayang ini juga dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Pasangan yang melakukan taaruf ini menyatukan ikatan cintanya pada 10 Juli 2020.

4. Kevin Aprilio

Musisi Kevin Aprilio sekaligus anak pertama pasangan Addie MS dan Memes ini menikahi kekasih yang sudah dikencaninya selama 5 tahun terakhir, Vicy Melanie. 

Sebelum melangsungkan pernikahan pasangan ini lebih dulu mendapat ujian luar biasa sebelum akhirnya bahagia. 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin dan Vicy menikah pada 25 Oktober 2020 di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta. Pentolan grup band Vierratale itu memberikan mahar sebesar Rp251.020 dengan uang lama serta seperangkt alat solat. 

5. Nikita Willy

Drama maju-mundur waktu pernikahan dialami oleh Nikita Willy dan Indra Priawan. akibat aturan PSBB. Namun akhirnya mereka memilih untuk menikah secara sederhana pada 16 Oktober 2020. 

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/ thebridestory)

Pernikahan yang semula akan digelar dengan sangat mewah ini pun hanya dilangsungkan di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur, yang dihadiri hanya 30 orang saja. 

Usai melangsungkan pernikahan sederhanya, Nikita dan Indra memboyong para sahabatnya untuk melangsungkan after party di pulau Sumbawa. 

6. Sule

Komedian Sule dan pacar mualafnya, Nathalie Holcher akhirnya resmi menikah pada 15 November 2020. Keduanya melangsungkan pernikahan di sebuah restoran di kawasan Jatisampurna, Bekasi. 

Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Menikah dengan wanita tercintanya, ayah dari Rizky Febian ini memberikan mahar berupa uang tunai sebesar Rp200 juta, emas 75 gram, dan seperangkat alat solat. 

7. Sherina Munaf

Aktris cilik dan idola generasi 90-an, Sherina Munaf secara mengejutkan menikah dengan aktor Baskara Mahendra Putra pada 3 November 2020. 

Pernikahan yang berlangsung tertutup, sederhana, dan konsep simple ini disampaikan langsung oleh Ayah Sherina, Triawan Munaf. 

(Dok. Istimewa)

Pihaknya meminta maaf karena tak bisa mengundang banyak orang dan melangsungkan acara dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

8. Karina Nadila

Miss Supranational sekaligus aktris Karina Nadila akhirnya bisa melangsungkan pernikahannya dengan Rangga Prihartanto. Pernikahan mereka sempat tertunda karena pandemi, tetapi akhirnya bisa menikah pada 19 Desember 2020. 

Pada saat akad nikah, Karina mengenakan adat jawa lengkap dengan paesnya. Di mana hal ini menjadi salah satu cita-cita darinya jika suatu saat nanti menikah.

Itu lah deretan artis yang menikah di tengah pandemi Covid-19 yang telah dirangkum tim Era.id. 

Rekomendasi