Engku Emran Dikabarkan Tunangan, Laudya Cynthia Bella Didoakan Berjodoh dengan Pria Terbaik

| 05 Mar 2021 09:21
Engku Emran Dikabarkan Tunangan, Laudya Cynthia Bella Didoakan Berjodoh dengan Pria Terbaik
Engku Emran, Laudya Cynthia Bella, dan Nabila Noor (Foto: Instagram/@narmeukgne dan @noornabila)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Duda anak satu ini dikabarkan telah bertunangan dengan artis ternama asal Malaysia, Noor Nabila. Hal ini terungkap dari akun Instagram Lambe Turah. 

Akun gosip tersebut mengunggah dua artikel berita dari Kosmo! dan Rotikaya. Terlihat, Engku Emran sedang berada di rumah Noor Nabila yang menikmati jamuan makan. 

Kabar Engku Emran dan Noor Nabila (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Kabarnya, Engku Emran dan Noor Nabila menjalani hubungan yang spesial. Spekulasi soal pertunangan keduanya semakin kuat setelah netizen melihat foto-foto kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila. 

Sebelumnya, Noor Nabila membagikan foto tengah bersepeda dengan kerabat teman lainnya. Dalam foto itu, terlihat ada Engku Emran yang juga ikutan bersepeda. 

Kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila (Foto: Instagram/@noornabila)

Sampai saat ini, pihak dari Engku Emran maupun Noor Nabila belum memberikan keterangan apapun soal kabar pertunangan mereka. 

Bukannya mendoakan Engku Emran dan Noor Nabila, netizen justru mendoakan agar Laudya Cynthia Bella mendapatkan jodoh yang terbaik. Ada pun netizen yang merasa 

"Semoga bella juga cepat berjodoh sama yg sepadan sama bela aamiin," tulis @m**4_

"Bella yang baik untuk lelaki yang baik," timpal @cah***_**lek

"Smoga teh bella cepat dpt jodoh juga...amin," komentar @el****06

Diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 dan mengaku telah bercerai pada 1 Juli 2020. Bella dikabarkan sudah pisah rumah dengan Engku Emran sejak Oktober 2019. Pernikahan keduanya belum dikaruniai seorang anak.

Sebelum dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran juga pernah menikah dengan artis Malaysia, Erra Fazira pada 2007 silam. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Engku Aleesya. Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2014 silam. 

Sama halnya dengan Emran, Nabila Noor juga berstatus janda dengan satu anak dan bercerai di tahun 2020 lalu.

Rekomendasi