Alasan Gisel Suka Sama Pemain Basket: Tinggi, Cakep, Badannya Bagus

| 29 Dec 2020 17:11
Alasan Gisel Suka Sama Pemain Basket: Tinggi, Cakep, Badannya Bagus
Gisel dan Wijin (Tangkapan Layar The Hermansyah A6)

ERA.id - Polisi menetapkan Gisella Anastasia alias Gisel dan pria berinisial MYD sebagai tersangka dalam perkara video syur. Diketahui, Gisel kini sudah satu tahun lebih berpacaan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Apa alasan janda satu anak itu jatuh cinta dengan atlet basket?

Dalam tayangan di YouTube The Hermansyah A6, Gisel membocorkan alasan menyukai pemain basket.

“Kalau awalnya sih terus terang emang karena, yang namanya manusia ya.. Wah tinggi nih, cakep, badannya bagus haha Kalau pertama itu. Tapi terlepas dari itu, dia ini paketnya tuh isinya banyak," katanya.

Selain itu, Gisel mengaku takjub dengan sosok Wijin yang bisa menerima masukan dan memperbaiki diri sedikit demi sedikit.

"Jadi banyak hal yang baik dari dia, banyak juga yang aku masih revisi dikit-dikit. Kayak egonya, gengsinya, cara bereaksisnya,” papar Gisel.

Kini Gisel ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi bersama pria berinisial MYD. Informasi yang dihimpun, MYD diduga bernama Michael Yokinobu Defretes

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus belum mau merinci siapa MYD sebenarnya. Polisi juga belum secara resmi mengungkap siapa sebenarnya sosok MYD lawan main Gisel di video syur berdurasi 19 detik tersebut.

"Kan saya sudah saya sampaikan dua orang ini telah mengakui," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).Berdasarkan penelusuran di media sosial, Michael berasal dari Medan dan kini tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Dilihat dari postingan media sosialnya, Michael terlihat juga gemar main basket. Tubuhnya tegap dan atletis khas pemain basket. Lalu apakah Michael juga pria tipe kesukaan Gisel?

Rekomendasi