Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Dukungan Wijin: Percayalah Tuhan Tidak Tidur

| 31 Dec 2020 10:50
Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Dukungan Wijin: Percayalah Tuhan Tidak Tidur
Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Tak hanya Gisel, pemeran pria bernama Michael Yukinobu De Fretes itu juga ditetapkan sebagai tersangka. Kabar ini sontak menggegerkan publik jagat hiburan Tanah Air.

Banyak netizen yang menghujat Gisel melalui kolom komentar Instagram-nya. Meski begitu, mantan istri Gading Marten ini mendapatkan dukungan penuh dari sang kekasih tercinta, Wijaya Saputra atau Wijin.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, mantan kekasih Agnez Mo ini membagikan potret Gisel yang menoleh ke belakang. Pengambilan foto itu berlangsung yang saat ini keduanya tengah asyik liburan ke pantai.

Melalui keterangannya, Wijin memuji Gisel sebagai sosok yang cantik dan baik hati. Menurutnya, menjadi orang baik tidak akan rugi.

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," tulis @jaysforeal pada Selasa (30/12/2020).

Pebasket berusia 35 tahun itu menguatkan ibunda Gempita Nora ini dengan pesan bijak dan mengutip ayat suci Alkitab.

"Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44, 'But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you'. I love you, God is Good all the time #godisgood," ungkap Wijin.

Tak hanya itu, Gisel juga mengutip ayat Alkitab melalui Insta Stories-nya. Penyanyi berusia 30 tahun itu membagikan ayat dari Yosua 1: 9.

"Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, kemana pun engkau pergi," bunyi renungan tersebut.

Gisel juga membagikan sebuah renungan tentang kedamaian. Ia menggaris bawahi beberapa pernyataan dalam renungan tersebut.

"Yesus mencoba mengajar saya bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai," lanjutnya.

Rekomendasi