Tahun Baru Sandra Dewi Diwarnai Kisah Pilu, Telinga Anak Tergunting

Tim Editor

Sandra Dewi dan keluarga. (Foto: IG @Sanddradewi)

ERA.id - Aktris Sandra Dewi membagikan cerita pilu keluarga kecilnya yang kini hanya bisa merayakan ulang tahun anak pertamanya, Raphael Moeis hanya di rumah saja tanpa pergi ke luar negeri. Perayaan tersebut bebarengan dengan momen tahun baru 2021.

Kisah pilu itu dibagikan oleh Sandra Dewi di Instagram miliknya. Ia membagikan foto dan juga video dari perayaan pesta ulang tahun ke-3 Raphael Moeis atau Rafa di rumah. 

Padahal menurut keterangan Sandra Dewi, dua tahun berturut-turut ia selalu merayakan dan memboyong keluarganya ke luar negeri, yaitu di Tokyo Disney Resort dan Disneyland Hong Kong. 

Meski tak bisa merayakan ke luar negeri, Sandra Dewi dan suami berhasil mewujudkan salah satu keinginan anaknya, yaitu memakai tema basket, patung-patung di Jakarta, dan Monas. 

“Ini dekor birthday khusus buat Rafa... semua patung di kota Jakarta, Monas & Air Raphael, bola basket hobby Rafa,” tulis Sandra Dewi dalam keterangan. 

Selama perayaan ulang tahun ke-3 Rafa, Sandra Dewi juga mengatakan perayaan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan diadakan dari rumah. 

Tetapi kesedihan Sandra Dewi tak berhenti sampai di situ saja. Di unggahan lainnya ia membuat pengakuan mengejutkan terkait anak pertamanya. Di mana sehari sebelum pesta perayaan ulang tahunnya, telinga Rafa tak sengaja terpotong saat sedang potong rambut. 

“Walaupun pas tanggal 30 sebelum birthday kupingnya Raphael Moeis pas potong rambut ga sengaja kegunting juga... darah ngalir deres banget... sakit banget..,” ungkap pemain film Quickie Express itu. 

Meski mengalami luka, menurutnya Rafa tetap senang meski pun ia harus menahan sakit hingga matanya bengkak karena terus menangis. 

“Tapi pas birthday Rafa ttp senang walaupun dia capek nahan sakit sampe matanya bengkak dan susah bangun... Katanya aku (Rafa) capek, aku mau sembuh.. strong boy! We love you both so much,” katanya. 

Menutup kisah pilunya, Sandra Dewi mengaku bangga dan memberi pujian untuk kedua buah hatinya, terutama Raphael Moeis alias Rafa. 

Tag: tahun baru Sandra Dewi Keluarga Selebriti

Bagikan: