Kondisi Giring Ganesha yang Positif Corona: Cuma Bindeng dan Pusing 'Aja'..

Tim Editor

Giring Ganesha (Dok. PSI)

ERA.id - Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, dinyatakan positif Covid-19 dan kini sedang menjalankan isolasi mandiri.

Mantan vokalis grup band Nidji itu rupanya sudah 13 hari menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Giring mengaku sempat mengalami gejala tak enak badan, seperti linu di bagian pinggangnya. Rasa tak enak badan itu diketahui mulai terjadi sejak tanggal 21 Desember 2020. Giring dan keluarga yang memang sudah terbiasa melakukan swab tes pun memutuskan untuk menjalankan swab tes. 

Namun dari swab tes yang dilakukan, hanya Giring seorang diri yang dinyatakan positif Covid-19. Cynthia dan anak-anaknya dalam keadaan sehat dan dinyatakan negatif Covid-19. 

Sang istri, Cynthia mengungkap gejala awal yang dialami suaminya melalui Instagram Live bersama dengan Giring. Dalam siaran Live itu, Cynthia mengatakan Giring sempat mengalami pegal, linu, hingga diare. 

“Jadi pas awal positif Covid-19, Mas Giring linu semua, pegel-pegel, diare, terus pusing banget, terus sempat kehilangan indra perasa sama penciuman,” ungkap Cynthia saat siaran Live di Instagram, Sabtu (2/1/2021). 

Kendati mengalami gejala yang cukup mengkhawatirkan, kini Giring sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia juga tidak menggunakan alat bantu pernapasan untuk membantu kestabilan oksigennya. 

Kini Giring merasa sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Meski masih ada gejala ringan yang dirasa. 

“Tinggal sisa bindeng dan pusing-pusing saja,” kata Giring Ganesha, lewat pesa singkat. 

Tag: psi Giring Ganesha giring positif covid 19

Bagikan: