Dilaporkan Meninggal Dunia, Ini Kondisi Sebenarnya Bond Girl: Tanya Robert

| 05 Jan 2021 13:15
Dilaporkan Meninggal Dunia, Ini Kondisi Sebenarnya Bond Girl: Tanya Robert
Tanya Roberts dalam film The Beastmaste. (Foto: IMDb)

ERA.id - Aktris pemeran Bond Girl, Tanya Robert beberapa waktu lalu dilaporkan meninggal dunia. Laporan ini disampaikan langsung oleh humas Roberts sekaligus rekan dekatnya, Mike Pingel. 

Menurut laporan NYTimes, beberapa jam setelah melaporkan kepergian Tanya Robert, Pingel mengkonfirmasi aktris yang bermain di film James Bond itu masih hidup. Hal ini terjadi karena kesalahan informasi yang sebelumnya disampaikan oleh Lance O'Brien, pasangan Roberts. 

“Orang-orang telah menulis cerita-cerita indah yang menakjubkan tentang dia. Sayang ini (miskomunikasi) terjadi,” kata Mike Pingel, dikutip NYTimes, Selasa (5/1/2021). 

Sebelumnya pada Senin (4/1/2021) malam O’Brien menginformasikan bahwa Roberts telah meninggal dunia. Roberts dilaporkan mendapat perawatan di rumah sakit di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. 

Selama menjalani perawatan aktris 65 tahun itu harus menggunakan ventilator atau alat bantu nafas dengan laporan sebelumnya terjatuh usia jalan-jalan bersama anjingnya pada Malam Natal. 

O’Brien sempat melaporkan kepergian Roberts ke Pingel dengan berkata, “Saya baru saja mengucapkan selamat tinggal padanya,”. 

Saat itu menurut Pingel O’Brien sangat emosional dan menyampaikan duka cita mendalam. Bahkan media besar di Hollywood sudah menerbitkan berita duka dan obiturasi dari Tanya Roberts. Tak sedikit pula penggemar yang menyampaikan duka cita mendalam di media sosial. 

oger Moore dan Tanya Roberts di film James Bond, A View to a Kill (1985). (Foto: IMDb)

Namun setelah beberapa jam sejak dilaporkan meninggal dunia, O’Brien mengkonfirmasi bahwa Roberts masih hidup. Ia mendapat panggilan telepon dari rumah sakit yang mengatakan Roberts masih hidup. 

Kendati dinyatakan masih hidup, Pingel menegaskan kondisi Roberts sangat tidak baik. “Saat ini, tidak terlihat baik.. Ini sangat mengerikan. Mohon doanya,” kata Pingel ke Entertainment Weekly. 

Aktris Tanya Roberts dikenal publik lewat perannya sebagai Bond Girl bernama Stacey Sutton. Ia bermain di film James Bond dengan judul A View to a Kill yang tayang pada 1985. 

Selain dikenal sebagai Bond Girl, Tanya Robert juga terkenal lewat penampilannya di serial televisi That ‘70s Show sebagai Midge Pinciotti.

Rekomendasi