Tanggal Pernikahan Sudah Dekat, Kalina Octaranny Justru Terpapar Positif Covid-19

Tim Editor

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo.

ERA.idKalina Octaranny berencana menikah dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021. Semua persiapan sudah dilakukan mulai dari foto prewedding hingga resepsi dengan konsep outdoor. Sayangnya, cobaan menghadang rencana mereka. 

Saat ini, Kalina Octaranny sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram kekasihnya, Vicky Prasetyo yang membagikan foto Kalina yang terbaring di ruang perawatan.

Vicky Prasetyo mendoakan tunangannya agar lekas sembuh. Selain itu, Vicky juga menyinggung soal pernikahan."Lekas sembuh yaa sayang @kalinaocktaranny semangatt yaaaa ....!!!! kan mau jadi penganten," tulis Vicky di Instagram.

Rupanya, Kalina sedang dirawat karena terinfeksi virus Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh putra semata wayangnya. Azka Corbuzier mengunggah foto dirinya dan Kalina Octaranny. Ia menyatakan jika sang ibunda tercinta terpapar Covid-19.

"Hanya ingin bilang cepat sembuh ma, aku berdoa agar kamu segera bisa mengalahkan COVID dan disembuhkan dari itu, berharap yang terbaik untuk kamu," tulis @azkacorbuzier

Selanjutnya, Azka Corbuzier juga mendoakan agar ibunya cepat sembuh supaya dirinya bisa memiliki waktu banyak untuk berbicara antara satu sama lain. Tak lupa, ia menuliskan kalimat cinta untuk Kalina Octaranny.

"Semoga kita bisa berbicara lebih banyak lagi saat kamu sudah pulih, hanya kita berdua, aku sayang kamu @kalinaocktaranny," tulis Azka Corbuzier. Unggahan ini diamini oleh netizen yang turut mendoakan Kalina Octaranny

Sempat Dikira Typus

Setelah Azka mengunggah foto mamanya, akhirnya Kalina Octaranny menjelaskan kronologi terpapar virus Covid-19. Sempat beberapa test swab dan hasilnya negatif, Kalina disebut sakit typus. Namun, setelah dites ulang hasilnya keluar berbeda. 

"Saya di rawat (home care) saat saya di Bali.. Dan saya dinyatakan types.. Saya dan mas Vicky lakukan swab antigen, hasilnya negative (-) Sehari sebelum saya pulang ke Jkt saya dan mas Vicky melakukan test swab PCR, dan hasilnya juga negative.."

"Tapi karena keadaan saya yang masih lemah, akhirnya mas Vicky berinisiatif utk melarikan saya ke RS dan saya di rawat di RS (sampai hari ini) Test lab dilakukan, keesokannya saya di CT Scan.."

"Malamnya hasil dari CT Scan menyatakan saya Pneumonia.. Dan saya langsung dipindahkan ke Grey Area/ Grey Room.. Karena saya di duga suspect COVID 19."

"Keesokan paginya saya diminta utk swab PCR lagi.. Antibiotik, vitamin dikasih utk meningkatkan daya tahan tubuh saya.. Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive COVID,"tulis Kalina. 

Tag: covid-19 Vicky Prasetyo Azka Corbuzier Kalina Octaranny

Bagikan: