Entah Apa Sebabnya, Kalina Ocktaranny Umumkan Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo di H-2

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

ERA.id - Hanya tersisa dua hari sebelum tanggal pernikahan yang sudah direncanakan, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny umumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Awalnya, pernikahan Kalina dan Vicky dijadwalkan akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Februari 2021 mendatang. Namun hari ini (19/2/2021), Kalina mengungkapkan bahwa pernikahan antara dirinya dan Vicky yang akan terjadi dua hari lagi dibatalkan. Ia menjelaskan pembatalan pernikahannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut, Kalina tidak menjelaskan hal apa yang menjadi alasan pembatalan pernikahannya. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..," tulis Kalina Ocktaranny dalam unggahan Instagramnya.

Lebih lanjut, ibu dari Azka Corbuzier itu juga menyampaikan permintaan maafnya pada pihak-pihak yang terkait dalam perencanaan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Saya mohon maaf yang sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabt, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya blm bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih," lanjut Kalina Ocktaranny.

Sebelumnya, diketahui bahwa Kalina dan Vicky sudah menggelar acara pertunangan pada 24 Januari 2021 lalu. Mereka juga sudah melakukan sesi foto pre-wedding bersama.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Vicky Prasetyo maupun Kalina Ocktaranny yang mengungkap alasan batalnya pernikahan.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal nikah

Bagikan: