Rajin PCR, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Positif COVID-19

| 15 Feb 2021 12:44
Rajin PCR, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Positif  COVID-19
Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Kabar terbaru datang dari keluarga Anang Hermansyah, di mana pagi ini dikonfirmasi bahwa Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy positif terinfeksi COVID-19. Hal ini dungkapkan langsung melalui Instagram Stories milik Aurel dan Ashanty.

Pada Instagram Storiesnya, Aurel mengunggah potret dirinya bersama Arsy, dan mengabarkan bahwa dirinya sekeluarga positif terkena virus corona.

"Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apapun, please check ya!! Kita rajin banget PCR dll, dan selalu negative. Semalem kita check kita positif COVID. Stay safe guys! love you all," tulis Aurel Hermansyah pada Instagram Storiesnya. 

(Capture Instagram)

Selain itu, kabar ini juga dikonfirmasi melalui unggahan Instagram milik Ashanty, yang menyatakan bahwa dirinya dan ketiga anaknya positif terinfeksi COVID-19. Kabar ini cukup mengejutkan karena diketahui bahwa Ashanty memiliki riwayat penyakit autoimun yang diperkirakan memiliki dampak berbahaya jika penderita terpapar virus corona.

(Capture Instagram)

"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalem tiba - tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas. Tadi malem juga di PCR, dan subuh tadi hasilnya positif COVID. Akhirnya semua di rumah chek juga, dan yang positif juga kaka Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya yaa temen - temen," tulis Vyndika, staff Ashanty melalui Instagram Storiesnya.

Sebelum kabar ini mencuat, diketahui bahwa Aurel dan Atta melakukan press koferensi untuk mengumumkan tanggal pernikahan mereka pada Jumat (12/2/2021).

Rekomendasi