Selamat Jalan Chacha Sherly, Cita Citata Hadiri Pemakaman di Sidoarjo

Tim Editor

Chacha Sherly (Foto: Ig @chacha.sherly)

ERA.id - Pedangdut Cita Citata sekaligus kerabat dekat mendiang Chacha Sherly memutuskan untuk hadir dan terbang ke Sidoarjo. Cita hadir di pemakaman Chacha Sherly yang diadakan pada Selasa (5/1/2021) malam. 

Kedatangan Cita di pemakaman jenazah Chacha ia abadikan melalui sebuah video di akun Instagram miliknya. Kala itu Cita hadir dengan menengakan pakaian dan kerudung hitam, lengkap dengan masker. 

Pelantun “Goyang Dumang” itu juga terlihat menaburi bunga ke pusaran makam mantan personel Trio Macan. Sesekali ia juga terlihat mengusap pusaran tempat peristirahatan terakhir Chacha. 

Dalam keterangannya, Cita menulis “We love you @chacha.sherly,” lengkap denyan emoji hati. 

Sebagaimana diketahui pelantun Iwak Peyek itu mengalami kecelakaan di lintas tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Saat itu mobil yang ditumpangi Chacha ditabrak oleh bus dan menyebabkan mendiang Chacha mengalami luka di bagian kepala. 

Pada Selasa (5/1/2021) wanita bernama asli Yuselli Agus Stevy itu  menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 12:00 waktu setempat. Tak berselang lama pihak keluarga Chacha langsung membawa jenazahnya untuk disolatkan dan kemudian di makamkan. 

Chacha Sherly dimakamkan di pemakaman umum Sidoarjo, dekat dengan kediaman keluarganya. 

Tag: Chacha Sherly Chacha Sherly Meninggal Cita Citata

Bagikan: