Duka Mendalam Keanu Angelo, Unggah Keinginan dan Harapan Chacha Sherly Sebelum Meninggal Dunia

| 06 Jan 2021 10:15
Duka Mendalam Keanu Angelo, Unggah Keinginan dan Harapan Chacha Sherly Sebelum Meninggal Dunia
Chacha Sherly (Foto: Ig @keanuagl)

ERA.id - Selebgram Keanu Angelo mengungkap duka mendalam atas kepergian Chacha Sherly melalui Instagram Story miliknya. Dari unggahan itu Keanu mengungkap keinginan dan harapan Chacha sebelum meninggal dunia. 

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Keanu mengenang pertemuan terakhirnya bersama Chacha usai mengisi sebuah acara di stasiun televisi. Saat itu Chacha berpamitan ke Keanu untuk kembali ke daerah asalnya. 

“Dadah Keanu sampai ketemu tahun depan. Happy holiday,” kata Chacha dalam video yang diunggah Keanu. 

Masih dalam video yang sama, Chacha mengaku ingin ikut Keanu pergi liburan, tetapi sudah tidak ada kamar yang tersedia untuknya. 

Pada unggahan lainnya, Keanu membagikan percakapan terakhirnya dengan dara 29 tahun itu melalui DM Instagram. Dari catatan itu, terlihat Chacha mengirim pesan terakhir kalinya ke Keanu tanggal 19 Desember 2020. 

“Aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiin. Sehat selalu ya Nuu,” kata Chacha. 

Saat itu Chacha merespon pesan Chacha sedikit tak menyangka. Hal ini lantaran Keanu dan Chacha satu program yang sama dengan dirinya. 

Mengingat dan mengenang momen kebersamaan dengan Chacha terakhir kali itu, Keanu pun menulis doa dan perasaannya terkait kepergian Chacha Sherly akibat kecelakaan beruntun, Senin (4/1/2021). 

Korban Kecelakaan Beruntun

Chacha Sherly menjadi korban dari kecelakaan beruntun yang terjadi pada Senin (4/1/2020) di ruas jalan tol Semarang-Solo kilometer 428. 

Menurut keterangan kepolisian, mobil yang diduga ditumpangi oleh Chacha keluar jalur dan masuk ke jalur yang berlawanan di jalan tol dan ditabrak oleh bus. 

“Satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo, Senin (4/1/2021). 

Chacha sempat menjalani perawatan di RSUD Ungaran, Semarang, namun nyawanya tak tertolong setelah koma dan mengalami luka serius di kepala. 

Keanu Mohon Doa

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Ya Rabb, ampuni dosa-dosanya, terima iman islamnya, terima amal ibadahnya... lapangkan kuburnya. Tempatkan ia di golongan orang soleh ya ALLAH. aamiin,” tulis Keanu dalam video kebersamaannya dengan Chacha. 

Kemudian sahabat dari Karin Novilda itu menggambarkan Chacha sebagai orang yang baik, tulus, periang, dan juga sahabatnya saat berada di program televisi. 

“Kenu sayang Chacha, Chacha tulus, Chacha periang, kamu harus bahagia ya Cha disana, aamiin,” ungkapnya. 

Kenangan Indah Atas Kebaikan Chacha Sherly

Keanu juga memuji kebaikan Chacha saat syuting terakhir kali sebelum malam tahun baru. Di mana saat itu mobil Keanu tak bisa menyala dan dibantu dengan mobil milik Chacha. 

Sebagai penutup duka mendalam atas kepergian Chacha, Keanu menyampaikan terima kasih atas kebaikan Chacha dan sudah menjadi sahabat baik bagi Keanu. 

“Makasih ya sahabatku sayang selamat jalan,” tutup Keanu. 

Rekomendasi