Napak Tilas Perjalanan Karier Cacha Sherly dari Trio Macan Hingga Meninggal Dunia

Tim Editor

Chacha Sherly (Foto: Ig @chacha.sherly)

ERA.id - Chacha Sherly tercatat meninggal dunia, Selasa (5/1/2021) akibat kecelakaan di ruas Tol Semarang-Solo. Kepergiannya pun meninggalkan duka mendalam sekaligus perjalanan kariernya yang cukup panjang. 

Nama Chacha Sherly mulai terkenal dan mendapat perhatian publik berkat bergabung dengan grup dangdut, Trio Macan. Ia menggantikan posisi Dian Aditya dan menjadi anggota Trio Macan generasi kedua sejak tahun 2008. 

“Waktu itu tahun 2008, dia (Chacha) pertama kali datang ke Jakarta di antar oleh ibunya untuk mengisi posisi Trio Macan generasi kedua,” kata Agi Sugiyanto, mantan manajer Trio Macan ke media Selasa (5/1/2021). 

Selama berkarier bersama Trio Macan, Chacha aktif tampil di berbagai kegiatan. Jadwalnya kian padat seiring berjalannya waktu baik tampil on air maupun off air. 

Bersama Trio Macan wanita bernama asli Yuselli Agus Stevy itu berhasil merilis lagu-lagu dangdut hit seperti Iwak Peyek, Buka Sitik Jos, Pokoke Joget, Macan Ternak, Suka Sama Kamu, dan lainnya. 

Tahun demi tahun di lalui oleh Chacha bersama Trio Macan. Ia bahkan dibuatkan akun resmi @chachatriomacan untuk berbagi kegiatannya. 

Tetapi kariernya bersama Trio Macan berakhir di bulan Desember 2019. Saat itu Chacha kembali mendatangi mantan manajernya dan bersedih karena kariernya bersama Trio Macan berakhir. 

“Oktober 2019 Chacha Sherly ketemu saya sambil menangis karena sebentar lagi mau meninggalkan grup (Trio Macan),” ungkap Agi. 

Solo Karir

Sejak saat itu Chacha pun memutuskan untuk bersolo karier. Ia pun mulai menekuni kariernya di dunia digital sebagai YouTuber dan juga bersolo karier. 

Lewat kanal YouTube miliknya di akun Chacha Sherly Official ia sering membagikan kegiatannya, mulai dari cover lagu hingga melakukan berbagai kegiatan. Dara 29 tahun itu tercatat memiliki jumlah subscriber sebanyak 154ribu. Selain itu, Chacha juga kerap kali tampil sebagai pembawa acara di berbagai program televisi, salah satunya bersama influencer Keanu Angelo. 

Pekerjaan Terakhir

Kini Chacha Sherly telah tiada. Dia meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun yang terjadi pada Senin (4/1/2021). Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (5/1/2021) setelah mengalami luka serius di bagian kepala dan tak sadarkan diri. 

Mobil yang ditumpangi Chacha diduga keluar jalur untuk menghindari kecelakaan beruntun. Namun nahas, mobil yang ditumpanginya ditabrak oleh bus. 

Terakhir, Chacha bekerja bersama dengan Keanu Angelo. Mereka berpisah menjelang pergantian akhir tahun. Lewat unggahan insta story, Keanu menceritakan pertemuan terakhir mereka. Mereka berpisah setelah membawakan acara di sebuah stasiun televisi. 

Tag: Chacha Sherly Trio Macan Chacha Sherly Meninggal

Bagikan: